Venezia Lepas Satu Pemain Belakang Jelang Serie A 2024 / 2025, Kabar Bagus buat Jay Idzes?

oleh Hery Kurniawan diperbarui 30 Jul 2024, 21:45 WIB
Liga Italia - Ilustrasi Venezia FC Promosi ke Serie A (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Venezia - Klub Serie A, Venezia melepas satu pemain belakangnya di bursa transfer musim panas 2024. Namun, pemain yang dilepas bukanlah penggawa Timnas Indonesia, Jay Idzes. 

Venezia melepas Maximilian Ullmann di bursa transfer musim panas 2024. Bek dari Austria itu sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama. 

Advertisement

"Venezia FC dan bek Maximilian Ullmann telah sepakat untuk mengakhiri kontrak," begitu bunyi pernyataan resmi dari klub mengenai pelepasan pemain itu. 

Maximilian Ullmann pun memutuskan pulang kampung ke Austria. Pemain berusia 28 tahun itu menerima tawaran dari klub lokal, Wolfsberger. 

2 dari 3 halaman

Bukan Pemain Penting

Logo tim yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes. (X/Venezia)

Maximilian Ullmann bukanlah pemain penting di skuad Venezia. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu bahkan tak melulu menjadi opsi utama. 

Bahkan, sejak tiba di Venezia sejak 2022, Maximilian Ullmann hanya bermain dalam 14 pertandingan di ajang resmi. 

"Bek kelahiran 1996 ini tiba di laguna pada Januari 2022, mencatatkan 14 penampilan dan satu assist. Semoga beruntung, Maximilian," harap Venezia. 

3 dari 3 halaman

Pramusim

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes menjalani latihan pramusim jelang Serie A 2024/2025 bersama Venezia (Dok. Venezia).

Sementara itu bek Timnas Indonesia, Jay Idzes masih menjadi bagian dari Venezia. Bahkan, pemain keturunan Belanda itu ambil bagian dalam sesi pramusim klub itu. 

Jay Idzes tampaknya akan tetap bermain di Venezia di Serie A 2024/2025. Eusebio Di Francesco diperkirakan masih percaya dengan pemain berusia 24 tahun itu. 

Jay Idzes adalah salah satu alasan Venezia berhasil mendapatkan tiket promosi ke Serie A. Idzes adalah sosok krusial di lini belakang mereka. 

Berita Terkait