Foto: Kawasaki Frontale Vs Vissel Kobe, Pertarungan Dua Tim Beda Misi pada Laga Pekan ke-25 di J1 League 2024

oleh Hendriyan diperbarui 05 Agu 2024, 16:59 WIB
Pekan ini di Meiji Yasuda J1 League 2024, Rabu (7/8/2024) ada pertarungan beda misi dari dua tim besar di Liga Jepang. Sang juara bertahan J1 League, Vissel Kobe, kini sedang dalam misi mendekatkan diri ke papan atas klasemen, sementara sang lawan Kawasaki Frontale kini sedang berkutat di papan bawah dan butuh tiga angka untuk memperbaiki posisi. Laga kedua tim bisa disaksikan langsung lewat PSJ TV, Rabu 7 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB. (J.LEAGUE)
Sang tuan rumah, Kawasaki Frontale hingga pekan ke-24 ada di tangga ke-14 klasemen dengan 28 poin, hanya empat angka saja di atas zona merah degradasi. (AFP/Richard A. Brooks)
Sementara sang tamu, Vissel Kobe saat ini menempati posisi keempat dengan 42 poin, berselisih dua angka dari tiga besar dan tujuh angka dari pemuncak klasemen. (J.LEAGUE)
Dalam lima pertemuan terakhir, baik Vissel kobe maupun Kawasaki Frontale sama-sama meraih dua kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang. (J.LEAGUE)
Pada laga nanti, Kawasaki Frontale masih akan mengandalkan Shin Yamada yang sudah mencetak tujuh gol musim ini. (instagram.com/shinshin__shinshin)
Sedangkan Vissel Kobe punya tiga pemain dengan catatan tujuh gol, yaitu Taisei Miyashiro, Yuya Osako dan Yoshinori Muto. (J.LEAGUE)

Berita Terkait