Foto: Harry Kane Bawa Pulang Trofi dari Markas Tottenham Hotspur

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 11 Agu 2024, 11:05 WIB
Ekspresi pemain Bayern Munchen, Harry Kane saat laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/PA/Bradley Collyer)
Pemain Bayern Munchen, Harry Kane berusaha mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga persahabatan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/PA/Bradley Collyer)
Pemain Tottenham Hotspur, Yves Bissouma (kiri) menggiring bola dibayangi pemain Bayern Munchen pada laga persahabatan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/PA/Bradley Collyer)
Pemain Bayern Munchen, Harry Kane (kanan) mengontrol bola pada laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/PA/Bradley Collyer)
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kiri) berebut bola dengan pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala pada laga persahabatan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/PA/Bradley Collyer)
Pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak oleh Serge Gnabry pada laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/PA/Bradley Collyer)

Berita Terkait