Liga Italia: Petinggi Napoli Benarkan Victor Osimhen Sudah Enggak Betah, Tetapi...

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 11 Agu 2024, 22:15 WIB
Pemain Napoli, Victor Osimhen berpose setelah mengalahkan Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Italy, Kamis (29/02/2024) dini hari WIB. (AP Photo/LaPresse/Massimo Paolone)

Bola.com, Jakarta - Napoli akan berupaya membuat situasi internal klub terkendali di tengak keinginan Victor Osimhen meninggalkan klub Liga Italia tersebut.

Direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna, berbicara dengan SportmediaSet dalam membangun pertandingan Coppa Italia Partenopei melawan Modena. Selama wawancara komprehensif, Manna mengonfirmasi keinginan Victor Osimhen untuk meninggalkan Stadion Diego Maradona.

Advertisement

Antonio Conte meninggalkan pemain internasional Nigeria keluar dari skuad pada pertandingan melawan Modena. Namun, kurangnya penawaran nyata tetap menjadi masalah karena Napoli ingin menurunkan bintang mereka yang tidak tenang untuk mengumpulkan dana bagi Romelu Lukaku dari Chelsea.

"Dia meminta untuk pergi. Kami tenang karena kami memiliki pemain dalam skuad yang dapat menggantikannya dengan cara terbaik," kata eksekutif Napoli, seperti dilansir CN24. "Namun, kami tidak ingin merusak integritas grup dan ingin melestarikannya. Kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan."

 

2 dari 3 halaman

Belum Ada Peminat Lagi

Pemain Napoli, Victor Osimhen merayakan gol kedua timnya pada laga lanjutan Grup C Liga Champions 2023/2024 melawan Braga di Armando Maradona Stadium, Napoli, Italia, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)

Bukan rahasia lagi bahwa Victor Osimhen tertarik untuk memutuskan hubungan dengan Napoli. Nigeria sangat ingin memulai tantangan baru di divisi teratas lainnya. Namun dia gagal menarik banyak minat. Bahkan Chelsea yang mengeluarkan uang bebas menarik diri dari perlombaan setelah menangkap Samu Omorodion dari Atletico Madrid.

Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain adalah satu-satunya pilihan yang layak untuk bintang Napoli. Les Parisiens belum menggantikan Kylian Mbappe, yang bergabung dengan Real Madrid pada bulan Juli. Osimhen telah muncul sebagai kandidat teratas untuk mengisi sepatu orang Prancis itu.

Namun, mereka tidak mau membayar klausul rilis €130 juta yang menggiurkan dari Osimhen. Beberapa klub Arab Saudi telah mendekati Napoli, tetapi mantan striker Lille itu ingin tinggal di Eropa.

3 dari 3 halaman

Chelsea Menyerah Kejar Victor Osimhen

Chelsea telah memutuskan untuk benar-benar menyerah pada pengejaran mereka terhadap bintang Napoli, Victor Osimhen. The Blues mengalihkan fokus ke Samu Omorodion dari Atletico Madrid.

Chelsea telah melakukan kontak dekat dengan Partenopei selama beberapa minggu saat kedua klub membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Romelu Lukaku dan sejumlah besar uang tunai. Negosiasi terbukti rumit dan lambat, menyebabkan beberapa kecemasan di Campania.

Napoli masih serius menargetkan Lukaku, terlepas dari situasi Osimhen, karena mereka ingin mewujudkan keinginan pelatih baru mereka, Antinio Conte. Tetapi, mereka perlu menjual striker Nigeria sebelum mereka dapat berinvestasi dalam penyerang tengah baru.

Berita Terkait