Foto: Serunya Fourfeo CEO KKR Cup 2024, Ajang Silaturahmi dan Bangun Kekompakan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Agu 2024, 18:16 WIB
PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR) keluar sebagai juara "Fourfeo Soccer Tournament" di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Fourfeo Soccer Tournament bertajuk CEO KKR Cup 2024 sukses terselenggara di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Turnamen sepak bola yang diadakan oleh PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar pegawai. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
CEO PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR), Raden Rahmat Bastian, memeberi sambutan saat membuka acara "Fourfeo Soccer Tournament" di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
KKR mendominasi Fourfeo Soccer Tournament dengan menyapu bersih tiga pertandingan setelah mengalahkan Dentons, HPRP, dan HHP. Sementara, Dentons menjadi runner-up Fourfeo Soccer Tournament dengan dua kemenangan, HHP peringkat ketiga lewat sekali kemenangan, dan HPRP posisi keempat karena selalu kalah. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
CEO PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR), Raden Rahmat Bastian, melepas balon saat membuka acara "Fourfeo Soccer Tournament" di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait