Liga Inggris: Ditolak Martin Zubimendi, Liverpool Tak Punya Pilihan Gelandang

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 13 Agu 2024, 15:45 WIB
Robert Lewandowski dari Barcelona (kanan) mengontrol bola saat Martin Zubimendi dari Real Sociedad melihatnya selama pertandingan perempatfinal Copa del Rey di stadion Camp Nou, di Barcelona, Spanyol, Kamis (26/1/2023). Barcelona menang tipis atas Real Sociedad dengan skor 1-0. (AP Photo/Joan Monfort)

Bola.com, Jakarta Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi tidak akan pindah ke Inggris. Gelandang bertahan itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Merseyside, Liverpool.

Namun, Zubimendi telah memutuskan untuk tetap bersama klubnya di Spanyol, La Real. Ia yakin bahwa masih ada urusan yang belum selesai di timnya saat ini, sementara ia lebih suka bertahan di Spanyol.

Advertisement

BBC menambahkan bahwa kecil kemungkinan klub Anfield itu akan mencoba merekrut pemain pengganti Zubimendi.

Manajer Arne Slot harus memilih antara Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Dominic Szoboszlai, Trent Alexander-Arnold, dan Wataru Endo untuk lini tengahnya.

2 dari 2 halaman

Kesengsem Banget

Gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi dan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini melakukan sundulan saat bersaing pada laga pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Olimpico, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Skor 2-0 untuk kemenangan Roma menjadi hasil akhir laga ini. (AP Photo/Gregorio Borgia)

The Reds merupakan salah satu klub yang bersaing untuk memenangkan gelar juara empat kali berturut-turut dari Manchester City.

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot, yang menggantikan Jurgen Klopp, berharap untuk merekrut gelandang tengah.

Martin Zubimendi dari Real Sociedad adalah target utama mereka. Namun, Liverpool harus meyakinkannya untuk bergabung.

Zubimendi telah menolak banyak tim musim panas ini, karena ia lebih suka bertahan di Spanyol.

Ia memiliki klausul pelepasan sebesar £52 juta, yang kabarnya siap dibayar Liverpool.

Berita Terkait