Pelatih Swansea City Janjikan Perubahan Skuad, Nathan Tjoe-A-On Dimainkan Dini Hari Nanti?

oleh Hery Kurniawan diperbarui 13 Agu 2024, 16:00 WIB
Nathan Tjoe-A-On menjalani latihan pramusim jelang 2024/2025 bersama Swansea City di Austria. (Dok. Swansea City)

Bola.com, Swansea - Swansea City akan mejalani laga putaran awal EFL Cup 2024/2025. The Swans akan menjamu Gillingham di Swanseacity.com Stdium, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

Peluang bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On untuk tampil pada pertandingan ini cukup besar. Sebab, ini adalah pertandingan cup competition yang biasanya menjadi ajang rotasi bagi para pelatih. 

Advertisement

Selain itu, Swansea City juga dihadapkan pada jadwal yang cukup padat. Di sepanjang pekan ini, mereka akan tiga kali bertanding.

Pelatih Swansea City, Luke Williams juga mengindikasikan akan melakukan perubahan pada susunan pemain The Swans dini hari nanti. Meski perubahan itu tidak akan terlalu banyak. 

"Karena ini adalah pertandingan kedua dalam tiga pertandingan minggu ini, akan ada perubahan untuk pertandingan ini, tetapi kami tidak berencana untuk membuat perubahan besar-besaran," katanya di situs resmi klub. 

2 dari 3 halaman

Incar Kemenangan

Nathan Tjoe-A-On masuk skuad Swansea City untuk musim 2024/2025. (Dok. Swansea City)

EFL Cup bisa dikatakan bukan kompetisi utama di sepak bola Inggris. Namun, Luke Williams tak mau memandang sebelah mata turnamen itu. 

Swansea City tetap mengincar kemenangan saat menjamu Gillingham. Mereka juga memiliki target melaju sejauh mungkin di EFL Cup 2024/2025. 

"Ini mungkin kompetisi yang berbeda, tetapi itu seharusnya tidak memengaruhi keinginan kami untuk tampil dan menang bagi klub kami," tegas Luke Williams. 

3 dari 3 halaman

Cadangan

Pemain Swansea City, Nathan Tjoe-A-On. (Bola.com/Dok. Swansea City)

Swansea City telah bertanding di pekan pertama EFL Championship 2024/2025. Akhir pekan lalu, mereka bertandang ke markas Middlesbrough. 

Namun, Nathan Tjoe-A-On belum mendapatkan kesempatan bertanding saat itu. Pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi pemcain cadangan saat Swansea City kalah 0-1 di kandang Middlesbrough. 

Berita Terkait