Paulo Dybala Tolak Proposal Kontrak Bernilai Rp345 Miliar untuk 2 Musim dari Klub Liga Arab Saudi demi Bertahan di AS Roma

oleh Hendry Wibowo diperbarui 14 Agu 2024, 09:30 WIB
Pemain AS Roma, Paulo Dybala, terkena sinar laser saat melawan Lazio pada laga perempat final Coppa Italia 2023/2024 di Stadio Olimpico, Kamis (11/1/2024). Pemain asal Argentina ini menjadi sasaran teror suporter. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Bola.com, Jakarta - Bintang AS Roma, Paulo Dybala disebutkan telah menolak tawaran terbaru dari tim Liga Arab Saudi demi bertahan di klub asal ibukota Italia.

Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, Paulo Dybala memastikan akan tetap memperkuat AS Roma pada musim 2024/2025.

Advertisement

Kans keluar dari AS Roma sebenarnya berulang kali terbuka lebar. Terbaru dari tim Liga Arab Saudi. Namun Paulo Dybala bersikukuh mengatakan tidak.

Padahal Paulo Dybala disebutkan mendapat tawaran kontrak bernilai 20 juta euro untuk dua musim atau sekitar Rp345 miliar.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Al-Qadsiah yang Minati Paulo Dybala

Tim Liga Arab Saudi yang meminati Paulo Dybala diyakini adalah Al-Qadsiah. Tim ini sedang jor-joran di bursa transfer.

Al-Qadsiah sudah merekrut Pierre Emerick Aubameyang, Nacho dan Nahitan Nandez. Namun Paulo Dybala telah menolak tawaran Al-Qadsiah meski datang dengan proposal menarik demi bertahan di AS Roma.

Konon Paulo Dybala sangat antusias bisa bermain bersama rekan senegaranya, Matias Soule di AS Roma. Soule baru saja didatangkan rival sekota Lazio tersebut dari Juventus. 

Sumber: Romapress 

Berita Terkait