Kylian Mbappe Minggat, PSG Tetap Perkasa Mengawali Ligue 1 2024/2025

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 17 Agu 2024, 04:59 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ousmane Dembele, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Le Havre dalam laga pekan perdana Ligue 1 Prancis di Stade Oceane, Havre, Sabtu (17/8/2024). PSG menang 4-1 dalam pertandingan ini. (LOU BENOIST / AFP)

Bola.com, Le Havre - Paris Saint-Germain (PSG) mengawali Ligue 1 Prancis 2024/2025 dengan perkasa. Sudah ditinggal bintang utamanya, Kylian Mbappe, Les Parisiens tetap mampu meraih kemenangan 4-1 di markas Le Havre dalam laga pekan pertama Ligue 1, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB.

PSG mampu mencetak gol cepat dalam pertandingan di Stade Oceane, Le Havre, tersebut. Lee Kang-In memaksimalkan umpan dari Goncalo Ramos dengan mencetak gol pada menit ketiga.

Advertisement

Meski tim tuan rumah sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Gautier Lloris pada menit ke-48, PSG mampu kembali unggul. Bahkan PSG mampu mencetak tiga gol tambahan dalam kurun waktu lima menit saja.

Ousmane Dembele mencetak gol kedua PSG pada menit ke-85, yang kemudian dilanjutkan dengan gol yang dicetak Bradley Barcola pada menit ke-86. Sebagai penutup Randal Kolo Muani mencetak gol pada menit ke-90 lewat titik putih.

PSG pun mantap berada di puncak klasemen dengan tiga poin dan surplus tiga gol setelah laga perdana Ligue 1 2024/2025 tersebut.

Tim ibu kota Prancis itu seakan membuktikan bahwa mereka tetap tim hebat tanpa kehadiran Kylian Mbappe yang hengkang ke Real Madrid.

 
2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Logo Ligue 1

 

Le Havre (4-3-3): Arthur Desmas; Loic Nego, Etienne Youte, Gautier Lloris, christopher Operi; Daler Kuzyaev, Abdoulaye Toure, Rassoul Ndiaye; Yassine Kechta, Josue Casimir, Antoine Joujou

Pelatih: Didier Digard

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Beraldo, William Pacho, Yoram Zague; Warren Zaire-Emery, Vitinha, Marco Asensio; Lee Kang-In, Goncalo Ramos, Ibrahim Mbaye

Pelatih: Luis Enrique

Berita Terkait