Foto: Beri Dukung Penuh Perjuangan Timnas Indonesia, PSSI Jalin Kerja Sama dengan Bank Mandiri

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Agu 2024, 16:27 WIB
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kiri), Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) Marsal Masita, dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir berfoto bersama dalam acara penandatanganan kerjasama antara Bank Mandiri dan PSSI di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir hadir dalam acara penandatanganan kerjasama antara Bank Mandiri dan PSSI di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Wakil Ketua PSSI, Zainudin Amali memberikan sambutan dalam acara penandatanganan kerjasama antara Bank Mandiri dan PSSI di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi memberikan sambutan dalam acara penandatanganan kerjasama antara Bank Mandiri dan PSSI di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan sambutan dalam acara penandatanganan kerjasama antara Bank Mandiri dan PSSI di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (tengah) menyaksikan penandatanganan penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi (kiri) dan Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), Marsal Masita di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi (tengah) bersama jajaran Bank Mandiri berfoto bersama dengan ketua umum PSSI Erick Thohir, wakil ketua PSSI Zainudin Amali, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, dan Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia Marsal Masita dalam acara penandatanganan kerjasama antara Bank Mandiri dan PSSI di Plaza Mandiri, Senayan, Jakarta, Jumat (23/08/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait