Transfer Jadon Sancho ke Juventus Mendekati Kenyataan

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 24 Agu 2024, 21:15 WIB
Sempat kesulitan tampil maksimal di lini serang MU, Jadon Sancho mulai nyetel saat kehadiran Ralf Rangnick. Sejak bergabung pada musim panas tahun 2021, ia diketahui telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 33 penampilan untuk Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Jakarta Juventus telah membuka pembicaraan dengan Manchester United untuk Jadon Sancho.

Pemain sayap Inggris itu telah disambut kembali ke tim utama oleh manajer Erik ten Hag setelah pertikaian media sosial musim lalu.

Advertisement

Namun, Sancho terus dikaitkan dengan kepindahannya, di tengah hubungan dengan PSG dan Juve.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan Juve telah mendekati MU tentang kesepakatan untuk pemain sayap itu.

Juve telah menempatkan Fede Chiesa untuk dijual dan melihat Sancho sebagai penggantinya dengan seminggu tersisa di jendela transfer musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Sinyal dari Erik Ten Hag

Pemain Manchester United, Jadon Sancho, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/2/2023). (Martin Rickett/PA via AP)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah berbicara tentang kembalinya Jadon Sancho. Pemain sayap itu absen pada pertandingan pertama Liga Primer musim ini karena sakit.

Namun, ia mungkin akan masuk dalam skuad saat mereka menghadapi Brighton.

"Kita lihat saja nanti. Kami punya skuad dan saya harap kami akan punya skuad dengan posisi ganda," katanya.

“Ketika kami memasuki musim setelah 1 September, itu juga berarti Anda tidak bisa memilih semua pemain untuk satu pertandingan. Namun, kami butuh semua pemain sepanjang musim karena ini akan menjadi musim yang menentukan siapa yang paling kuat."

Berita Terkait