MU Viral, Ini 5 Hot News Setan Merah Pagi Ini : Daftar Pengkhianat, Kejutan dengan Chelsea sampai Liverpool Deg-degan

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 27 Agu 2024, 09:37 WIB
Pemain Manchester United, Joshua Zirkzee, mengontrol bola saat melawan Fulham pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (17/8/2024). (AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Jakarta - Perasaan para penggemar Manchester United bak rollercoaster, atau mungkin saja sedang tercabik-cabik. Lho kok bisa?. Satu yang pasti, hasil tak mengenakkan di markas Brighton, akhir pekan lalu, seolah menyadarkan mereka.

Yup, MU yang mereka sayangi, ternyata belum bisa konsisten, dan bisa saja memberikan PHP lagi di akhir musim nanti. Pada laga pekan kedua Premier League 2024/2025, MU tumbang di markas Brighton dengan skor 1-2.

Advertisement

Gol kemenangan Brighton lahir pada lima menit tambahan waktu babak kedua. Situasi tersebut seperti 'pembalasan', setelah MU menang 1-0 atas Fulham berkat gol menit-menit akhir yang disumbangkan Joshua Zirkzee.

 

2 dari 3 halaman

Kabar Barter

Pemain Chelsea, Raheem Sterling, berusaha melewati pemain Burnley, Dara O'Shea, pada laga pekan ke-8 Premier League 2023/2024 di Stadion Turf Moor, Sabtu, (7/10/2023). Sterling juga turut menyumbang satu gol di laga ini. (Richard Sellers/PA via AP)

Dua hasil berbeda tersebut menjadi catatan tak bagus bagi sepak terjang Erik ten Hag musim ini. Tak heran, mereka masih berupaya mendapatkan pemain anyar sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Kabar beredar, MU dan Chelsea sedang menimbang pertukaran pemain, yakni Jadon Sancho dan Raheem Sterling. Nah, apalagi kabar panas terkait sang raksasa yang masih tertidur?, yuk pilih saja di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

Brighton & Hove Albion melawan Manchester United. (Bola.com/Dok.AFP/Glyn KIRK).

1. 4 Kesalahan Erik ten Hag yang Bikin MU Tampil Buruk pada Awal Musim Ini: Saatnya Berbenah

Kepo Pengen yang Lengkap? KLIK DI SINI

 

2. Liga Inggris: Chelsea Ajak MU Tukar Guling Raheem Sterling dengan Jadon Sancho

Kepo Pengen yang Lengkap? KLIK DI SINI

 

3. MU Vs Liverpool: Arne Slot Menyimpan Rasa Waswas, Kenapa Ya?

Kepo Pengen yang Lengkap? KLIK DI SINI

 

4. 7 Rekrutan MU Paling Flop dan Tak Berguna: Buang-buang Uang Saja

Kepo Pengen yang Lengkap? KLIK DI SINI

 

5. 6 Pemain MU yang Khianati Erik ten Hag: Pilih Pergi Ketimbang Cuma Jadi Cadangan

Kepo Pengen yang Lengkap? KLIK DI SINI

Berita Terkait