Kacau! Akun Twitter Kylian Mbappe Kena Hack, Banyak Posting-an Kocak Termasuk Singgung Israel dan Lionel Messi

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 29 Agu 2024, 10:35 WIB
Ekspresi kecewa pemain Real Madrid, Kylian Mbappe setelah gagal mencetak gol ke gawang Real Mallorca pada laga Liga Spanyol 2024/2025 di Mallorca Son Moix stadium, Spanyol, Senin (19/08/2024) dini hari WIB. (AP Photo/Francisco Ubilla)

Bola.com, Jakarta - Jagat maya X atau dulu dikenal dengan nama Twitter dihebohkan dengan unggahan Kylian Mbappe. Rupanya, akun @KMbappe telah di-hack alias diretas dan mengunggah beberapa posting-an konyol.

Sekitar pukul 10.15 WIB, akun media sosial Twitter Kylian Mbappe awalnya mengunggah sebuah posting-an aneh seperti endorsement terkait crypto atau semacamnya.

Advertisement

Beberapa saat kemudian, muncul unggahan-unggahan lainnya yang juga bikin heran, seperti "Yo @ManCity,", kemudian "Manchester is Red," dan masih banyak lagi.

Akun Kylian Mbappe (@KMbappe) juga menyinggung soal konflik Palestina-Israel. Ia bahkan mengunggah foto Lionel Messi sedang menangis dengan caption, "Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola terbaik dunia, sementara orang ini bukan."

2 dari 7 halaman

Telah Pulih

Penyerang Real Madrid asal Prancis Kylian Mbappe ditantang oleh bek Real Valladolid asal Prancis #06 Flavien Boyomo selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Valladolid FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada tanggal 25 Agustus 2024.Pierre-Philippe MARCOU / AFP

Pantauan Bola.com, sekitar pukul 10.30, akun Kylian Mbappe telah pulih. Semua unggahan konyol dan aneh juga telah dihapus.

Hal ini membuat jagat raya Twitter mendadak trending dengan hastag Mbappe.

Meski telah dihapus, posting-an konyol Kylian Mbappe yang kena hack sudah lebih dulu di-screen shoot dan disebarluaskan.

3 dari 7 halaman

Berikut Ini Beberapa Tangkapan Layar saat Akun Twitter Kylian Mbappe di-Hack

4 dari 7 halaman

Berikutnya

5 dari 7 halaman

Lainnya

6 dari 7 halaman

Free Palestine

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

Berita Terkait