Foto: Jay Idzes Tampil Impresif, Sayang Venezia Tumbang dari Torino di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Agu 2024, 06:27 WIB
Pemain Venezia, Jay Idzes, berebut bola dengan pemain Torino, Duvan Zapata pada laga pekan ketiga Serie A 2024/2025 di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu (31/8/2024). (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Meskipun berstatus tuan rumah, Venezia sulit keluar dari tekanan Torino sejak menit awal. Pada babak pertama, Venezia hanya punya penguasaan bola 39 persen. Mereka juga kalah dalam jumlah shots, empat berbanding tujuh. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Venezia sejatinya bertahan cukup solid. Performa Il Leoni juga membaik pada babak kedua. Namun, kelengahan terjadi pada menit ke-86. Gawang Venezia dibobol Saul Coco. Gol ini membuat Venezia kalah 0-1 dari Torino. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Venezia menjamu Torino pada laga pekan ketiga Serie A 2024/2025 di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu (31/8/2024) dini hari WIB. Venezia kalah 0-1 dari tamunya. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Venezia belum pernah menang dari tiga laga yang sudah dimainkan di Serie A, dua kali kalah dan sekali imbang. Venezia kini berada di posisi ke-17 klasemen Serie A dengan satu poin. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Berita Terkait