Foto: Deretan Aksi Penyelematan Gemilang Dean Henderson saat Membawa Crystal Palace Menahan Imbang Chelsea di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Sep 2024, 23:18 WIB
Kiper Crystal Palace, Dean Henderson, tampil tangguh dan melakukan beberapa penyelamatan krusial saat melawan Chelsea pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/9/2024). (AFP/Henry Nicholls)
Berkat penampilan apik Dean Henderson di bawah mistar gawang, Chelsea akhirnya harus puas bermain imbang 1-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Berkat hasil ini, Chelsea kini menduduki peringkat ke-11 dengan poin 4 dari tiga laga. Sementara itu, Crystal Palace meraih poin pertama mereka musim ini dan kini menempati peringkat ke-16. (AP Photo/Frank Augstein)
Dari tiga pertandingan di musim ini, Chelsea meraih satu kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Armada Enzo Maresca ini masih inkonsisten di Premier League. (AP Photo/Frank Augstein)
Sementara, Crystal Palace setidaknya dapat mengakhiri rentetan kekalahan dalam dua penamilan sebelumnya di Premier League. Eberechi Eze dkk. baru meraih sebiji poin di musim ini. (AP Photo/Frank Augstein)

Berita Terkait