Foto: Bungkam Wakil Jerman, Indonesia Juara FIFAe World Cup 2024 Football Manager

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Sep 2024, 09:07 WIB
Indonesia sukses meraih juara di FIFAe World Cup featuring Football Manager 2024 pada Minggu (1/9/2024) di Liverpool, Inggris. (Dok. FIFAe)
Tim Indonesia yang diwakili Ichsan Rahmat Taufiq sebagai manajer dan Budi Muhamad Manar Hidayat selaku asisten membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan wakil Jerman pada laga final. (Dok. FIFAe)
Tim Indonesia yang diwakili Ichsan Rahmat Taufiq sebagai manajer dan Budi Muhamad Manar Hidayat selaku asisten foto bersama legenda Chelsea, John Terry, setelah menjuarai FIFAe World Cup 2024 Football Manager di Liverpool, Inggris. (Dok. FIFAe)
Jerman yang diperkuat Sven Goly sebagai manajer dan T Wheneett selaku asisten tak berdaya di tangan Ichsan dan Budi. Tim Indonesia menang dengan skor 3-0 dan 5-2 sehingga secara total memimpin 8-2. (Dok. FIFAe)
Tim Indonesia yang diwakili Ichsan Rahmat Taufiq sebagai manajer dan Budi Muhamad Manar Hidayat selaku asisten foto bersama setelah menjuarai FIFAe World Cup 2024 Football Manager di Liverpool, Inggris. (Dok. FIFAe)

Berita Terkait