Foto: Menanti Debut Henry Heroki Mochizuki Bersama Timnas Jepang setelah Jadi Benteng Tangguh Machida Zelvia di J1 League 2024

oleh Hendriyan diperbarui 03 Sep 2024, 22:56 WIB
Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu memanggil tiga pemain yang menjadi benteng pertahanan Machida Zelvia, klub promosi yang kini bertengger di posisi runner-up klasemen sementara J1 League 2024, untuk menghadapi dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra China dan Bahrain pada 5 dan 10 September 2024. Salah satu pemain tersebut adalah Henry Heroki Mochizuki, pemain keturunan Nigeria berusia 22 tahun yang berposisi sebagai bek kanan. Seperti apa sepak terjangnya bersama Machida Zelvia musim ini? Simak uraiannya berikut ini. (J.LEAGUE)
Henry Heroki Mochizuki didatangkan Machida Zelvia dari tim Universitas Kokushikan pada awal musim 2024 dengan status bebas transfer. (J.LEAGUE)
Hingga pekan ke-29 J1 League 2024, Henry Heroki Mochizuki tercatat telah tampil dalam 18 laga dengan waktu bermain sebanyak 1089 menit dan mencetak 2 assist. (J.LEAGUE)
Penampilan lugas Henry Heroki Mochizuki mampu membawa Machida Zelvia sementara menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling minim di J1 League 2024 bersanding dengan Gamba Osaka. Kedua tim baru kebobolan 22 gol, bedanya Machida Zelvia telah memainkan 29 laga, sementara Gamba Osaka baru 28 laga. (J.LEAGUE)
Jika diturunkan oleh pelatih Hajime Moriyasu dalam laga uji coba menghadapi China atau Bahrain, maka Henry Heroki Mochizuki akan melakukan debutnya bersama Timnas Jepang. Seperti apa laga debutnya? Kita tunggu saja! (J.LEAGUE)

Berita Terkait