Foto: Aldila Sutjiadi Cetak Sejarah Manis meski Kalah di Semifnial US Open 2024

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Sep 2024, 10:23 WIB
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi (kanan) berpasangan dengan petenis India, Rohan Bopanna berusaha mengembalikan bola ke arah petenis ganda campuran Amerika Serikat, Taylor Townsend/Donald Young pada laga semifinal US Open 2024 yang berlangsung di di Stadion Louis Amstrong, New York, Amerika Serikat, Rabu (04/09/2024) WIB. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez)
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi (kiri) berbincang dengan petenis India, Rohan Bopanna saat bertanding melawan petenis ganda campuran Amerika Serikat, Taylor Townsend/Donald Young pada laga semifinal US Open 2024 yang berlangsung di di Stadion Louis Amstrong, New York, Amerika Serikat, Rabu (04/09/2024) WIB. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez)
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi (kiri) memberikan bola kepada petenis India, Rohan Bopanna saat bertanding melawan petenis ganda campuran Amerika Serikat, Taylor Townsend/Donald Young pada laga semifinal US Open 2024 yang berlangsung di di Stadion Louis Amstrong, New York, Amerika Serikat, Rabu (04/09/2024) WIB. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez)
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi (kanan) berpasangan dengan petenis India, Rohan Bopanna melakukan servis ke arah petenis ganda campuran Amerika Serikat, Taylor Townsend/Donald Young pada laga semifinal US Open 2024 yang berlangsung di di Stadion Louis Amstrong, New York, Amerika Serikat, Rabu (04/09/2024) WIB. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez)
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi (kanan) berbincang dengan petenis India, Rohan Bopanna saat bertanding melawan petenis ganda campuran Amerika Serikat, Taylor Townsend/Donald Young pada laga semifinal US Open 2024 yang berlangsung di di Stadion Louis Amstrong, New York, Amerika Serikat, Rabu (04/09/2024) WIB. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez)

Berita Terkait