Foto: Pemain Berlabel Bintang Liga Italia dengan Bayaran Tertinggi Musim 2024/2025

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Sep 2024, 16:57 WIB
Nicolo Barella merupakan sosok kunci di lini tengah Inter sejak beberapa musim terakhir. Ia dikenal dengan kemampuannya dalam mengatur permainan, kekuatan fisik, serta kontribusinya dalam mencetak gol dan memberikan assist. Gelandang asal Italia itu memiliki gaji sebesar 6,5 juta euro per tahun di Inter Milan. (AFP/Patricia de Melo Moreira)
Setelah menghabiskan beberapa tahun yang sukses bersama Juventus, Paulo Dybala memutuskan untuk bergabung dengan Roma pada musim 2023/2024. Gaji penyerang asal Argentina tersebut sekarang meningkat menjadi 7 juta euro per tahun. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Lautaro Martinez adalah penyerang asal Argentina yang berstatus sebagai kapten Inter Milan. Ia menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A yakni sebesar 9 juta euro per musim. Selain membantu Inter meraih scudetto, Lautaro juga menyabet gelar MVP (pemain terbaik), sekaligus top skor Serie A setelah mencetak 24 gol. (AP Photo/Luca Bruno)
Dusan Vlahovic merupakan bomber andalan Juventus. Dengan gaji mencapai 12 juta euro per tahun pemain asal Serbia itu menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi di Serie A musim ini. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Berita Terkait