Foto: Hadirkan Trofi Asli! Vidio Premier League Fan Festival Berikan Pengalaman Berbeda

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 14 Sep 2024, 16:17 WIB
Vidio mempersembahkan Vidio Premier League Fan Festival dalam rangka memeriahkan musim Premier League 2024/2025. (Bola.com/Ropik Subagja)
Acara yang berlangsung di Cilandak Town Square pada 14-15 September, menghadirkan langsung trofi asli Liga Inggris. (Bola.com/Ropik Subagja)
Vidio Premier League Fan Festival 2024 ini menjadi kesempatan langsung masyarakat Indonesia untuk merasakan melihat langsung trofi asli Liga Inggris.yang ikonik tersebut. Pengunjung juga dapat berfoto bersama dengan trofi di area khusus "Thropy Area" jika sudah mengaktifkan paket premier league. (Bola.com/Ropik Subagja)
Trofi Liga Inggris adalah salah satu ikon paling terkenal dalam dunia sepak bola. Trofi tersebut dibuat oleh Rayal Jewllers Asprey of London sebagai karya seni yang sarat dengan makna. Terbuat dari emas 24 karat, trofi tersebut melambangkan keagungan pada liga sepak bola paling populer di dunia ini. Salah satu hiasan unik dari trofi ini adalah alasnya yang terbuat dari malasit atau biduri pandan, batu semi mulai berwarna hiaju buram yang berasal dari Afrika. Batu tersebut dipilih untuk melambangkan warna lapangan sepak bola. (Bola.com/Ropik Subagja)
Chief Marketing Officer, Teguh Wicaksono menyatakan bahwa memilih menghadirkan trofi asli dalam Premier League Fan Festival karena lebih multidimensi dan sebagai representasi Liga Inggris itu sendiri. (Bola.com/Ropik Subagja)

Berita Terkait