Bocah 18 Tahun Real Madrid, Endrick Nikahi Gabriely Miranda, Gadis Seksi 24 Tahun

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 17 Sep 2024, 13:30 WIB
Wonderkid Real Madrid, Endrick, dikabarkan menikahi Gabriely Miranda. (Bola.com/Dok.Instagram Gabriely Miranda).

Bola.com, Madrid - Baru juga berusia 18 tahun, Endrick telah melepas masa lajangnya. Wonderkid Real Madrid itu mempersunting kekasihnya, Gabriely Miranda.

Situs Famous Birthdays menuliskan bahwa Gabriely Miranda lahir di Brasil pada 21 Desember 2000. Usianya saat ini 23 tahun dan akan menginjak 24 tahun pada akhir 2024.

Advertisement

Foto-foto pernikahan Endrick dengan Gabriely Miranda diunggah di akun Instagram sang istri, @gabrielymiiranda, pada Senin (16/9/2024).

Endrick memakai setelan hitam, baik jas maupun celana panjangnya. Sementara, Gabriely Miranda menggunakan gaun berwarna putih. Keduanya tampil mesra.

2 dari 4 halaman

Papa Muda

Wonderkid Real Madrid, Endrick, dikabarkan menikahi Gabriely Miranda. (Bola.com/Dok.Instagram Gabriely Miranda).

"Matius 19:6 Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak dapat diceraikan manusia. Akhirnya kami menikah," tulis akun @gabrielymiiranda mengutip ayat Alkitab.

Sedari awal, Endrick memang ingin menjadi papa muda.

"Seperti yang saya katakan kepada ibu dan ayah saya, saya ingin menjadi ayah muda," katanya pada beberapa waktu lalu dinukil dari media Spanyol, AS.

"Melihat anak saya tumbuh dan memiliki ikatan yang kuat, tetapi dia harus berkata ya atau tidak, bukan?" ucap bomber kelahiran 21 Juli 2006 ini.

3 dari 4 halaman

Pandangan Pertama

Endrick mengenali Gabriely Miranda sewaktu masih bermain untuk Palmeiras. Mulai musim panas 2024, striker Timnas Brasil itu hijrah ke Real Madrid.

"Saat pertama kali melihat Endrick, saya tidak tahu dia adalah seorang pemain sepak bola. Dia sedang duduk sendirian di sebuah pusat perbelanjaan, dan saya memandangnya dan berpikir, 'Pria yang luar biasa'," ungkap Gabriely Miranda terkait pandangan pertamanya dengan Endrick.

"Dia memiliki penampilan yang intens dan percaya diri, dan saya langsung tahu bahwa dia adalah pria dalam hidup dan masa depan saya. Baru kemudian saya tahu bahwa dia bermain untuk Palmeiras," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Klausul Bucin

Sementara itu, ketika masih pacaran, Endrick dan Gabriely Miranda menyepakati klausul bucin alias budak cinta. Misalnya, keduanya harus mengucapkan "I love you" dalam berbagai kesempatan.

"Dilarang keras untuk memiliki kebiasaan buruk. Perubahan kepribadian atau perilaku yang tiba-tiba tidak diperbolehkan, dan diharuskan untuk melepaskan diri dari rutinitas dan mencari sesuatu untuk dilakukan bersama selama seminggu, hanya mereka berdua," tulis AS.

"Siapa pun yang melanggar aturan harus memberikan apa pun yang mereka inginkan kepada orang lain di akhir bulan," ungkap AS.

Endrick disebutkan pernah membelikan iPhone kepada pujaan hatinya itu.

 

Sumber: AS

Berita Terkait