Liga Champions: Kylian Mbappe Sesumbar Terbarkan Teror di Pertahanan Lawan

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 17 Sep 2024, 20:45 WIB
Real Madrid yang berstatus jawara Liga Champions 2023/2024 berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2024 setelah mengalahkan klub juara Liga Europa 2023/2024, Atalanta, dengan skor 2-0 pada laga ynag dihelat di Narodowy Stadium, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Striker anyar Los Blancos, Kylian Mbappe sukses mencetak gol debutnya yang memantapkan keunggulan timnya 2-0 pada menit ke-68 setelah Federico Valverde membuka keunggulan pada menit ke-59. (AP Photo/Czarek Sokolowski)

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Kylian Mbappe, menyatakan dirinya selalu haus akan lebih banyak penghargaan setelah mengumpulkan Sepatu Emas Liga Champions pertama dalam kariernya.

Pemain Timnas Prancis pemenang Piala Dunia itu berbagi kehormatan itu dengan striker produktif Bayern Munchen, Harry Kane, pada 2023/2024. Keduanya mencetak delapan gol di Liga Champions.

Advertisement

Dia kini telah berseragam Real Madrid, menjadi 'Galactico' terbaru di Santiago Bernabeu. Mbappe pun ingin memberikan yang terbaik buat Los Blancos dengan memenangkan trofi Liga Champions pertamanya, seraya tetap menjaga peluang menjadi predator tajam di lini depan.

"Selalu lapar akan lebih banyak. @realmadrid. Terima kasih juga kepada mantan rekan satu tim dan staf saya dari @psg," tulis Kylian Mbappe.

2 dari 3 halaman

Awal Lumayan

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga lanjutan Liga Spanyol 2024/2025 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (02/09/2024) WIB. (AP Photo/Pablo Garcia)

Mbappe sudah membuka rekening golnya untuk Real Madrid, setelah mencetak gol dalam kemenangan Piala Super UEFA atas Atalanta. Dia juga memiliki tiga gol di La Liga  dan akan mencari untuk menambah penghitungan Liga Champions yang berdiri di 48 upaya melalui 73 penampilan.

Adapun Real Madrid akan menghadapi delapan tim lainnya di Liga Champions. Selain Stuttgart, mereka akan menghadapi Lille.

Lawan-lawan berat sudah menanti Real Madrid, yakni Borussia Dortmund, AC Milan, dan Liverpool. Kemudian ada Atalanta, RB Salzburg dan Brest.

3 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid di Liga Champions 2024/2025

  • Real Madrid Vs VfB Stuttgart
  • Lille Vs Real Madrid
  • Real Madrid Vs Dortmund
  • Real Madrid Vs AC Milan
  • Liverpool Vs Real Madrid
  • Atalanta Vs Real Madrid
  • Real Madrid Vs RB Salzburg
  • Brest Vs Real Madrid

Berita Terkait