Trio Penyerang Real Madrid Diisukan Tak Harmonis, Jude Bellingham Tegas Membantah: Mereka Berteman Baik

oleh Rizki Hidayat diperbarui 19 Sep 2024, 10:31 WIB
Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (tengah) melakukan selebrasi dengan Jude Bellingham dan Rodrygo (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya saat matchday 1 League Phase Liga Champions 2024/2025 melawan Stuttgart VFB di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 17 September 2024. (Pierre-Philippe MARCOU/AFP)

Bola.com, Madrid - Lini serang Real Madrid yang dihuni Kylian Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo disebut tak harmonis. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Jude Bellingham dan menyebut ketiganya berteman baik.

Bantahan itu terlontar dari Bellingham setelah Real Madrid bersua Stuttgart di matchday 1 league phase Liga Champions 2024/2025. Duel itu tersaji di Santiago Bernabeu, Rabu (18/09/2024).

Advertisement

Saat itu Madrid sempat kesulitan menjebol gawang Stuttgart. Mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-46 melalui Mbappe.

Stuttgart sempat menyamakan skor via Deniz Undav pada menit ke-68. Antonio Rudiger kemudian mencetak gol pada menit ke-83 dan disusul Endrick pada menit 90+5 untuk membuat Real Madrid menang 3-1.

 

2 dari 5 halaman

Rumor Perselisihan di Madrid

Dua pemain Real Madrid, Kylian Mbappe dan Vinicius, merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam laga jornada kelima La Liga Spanyol, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Real Madrid menang 2-0 dalam laga ini. (AP Photo/Miguel Oses)

Sebelumnya ada rumor skuad Real Madrid tidak harmonis. Ada perselisihan antara pemain depannya.

Di antaranya ada perselisihan antara Kylian Mbappe dan Vinicius Jr. Mereka disebut berebut mengambil jatah penalti.

Lalu ada kabar soal Rodrygo yang kecewa pada Real Madrid. Sebab, dia merasa tidak cukup dihargai meski memberikan kontribusi yang cukup pada Los Blancos di atas lapangan.

 

3 dari 5 halaman

Bantahan Jude Bellingham

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, berduel dengan bek Man City, Manuel Akanji, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Real Madrid dan Man City bermain imbang 3-3. (JAVIER SORIANO / AFP)

Rumor tersebut akhirnya ditanggapi oleh Jude Bellingham. Dia pun langsung membantah kabar tidak sedap tersebut.

Gelandang asal Inggris tersebut menegaskan tak ada masalah sama sekali di antara pemain depan Real Madrid. Bahkan semuanya berteman dengan akrab di luar lapangan.

"Saya melihat di media sosial bahwa mereka mencoba menciptakan sesuatu yang negatif antara saya, Mbappe, Rodrygo, dan Vinicius. Satu-satunya kebenaran adalah bahwa kami adalah teman baik di dalam dan luar lapangan," tegas Bellingham seperti dilansir Goal.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya:

Real Madrid Vs Espanyol

  • Pekan keenam La Liga
  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Hari: Minggu, 22 September 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports
  • Live streaming: Vidio

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 19/09/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait