Foto: Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Bertemu dengan Menkumham, Program Naturalisasi Timnas Indonesia Didukung Penuh

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 19 Sep 2024, 10:43 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berjabat tangan dengan Menkumham, Supratman Andi Agtas setelah pertemuan mereka mengenai program naturalisasi pada acara yang berlangsung di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendatangi kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta untuk membahas soal program naturalisasi pada Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (tengah kiri) memberikan keterangan di depan media bersama Menkumham, Supratman Andi Agtas (tengah kanan) dan Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi mengenai program naturalisasi yang berlangsung di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan keterangan di depan awak media mengenai program naturalisasi pada acara yang berlangsung di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (kiri) dan Menkumham, Supratman Andi Agtas memberikan keterangan pada pertemuan mereka mengenai program naturalisasi di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi memberikan keterangan mengenai program naturalisasi pada acara yang berlangsung di Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (kiri) berjabat tangan dengan Menkumham, Supratman Andi Agtas (tengah) bersama Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi setelah pertemuan mereka mengenai program naturalisasi di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/09/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait