Kehebohan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Hari Ini, 7 Hot News : Menghafal Indonesia Raya Bareng Kekasih, Siap Tempur sampai Sentilan STY

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 19 Sep 2024, 14:05 WIB
Pemain Twente, Mees Hilgers (kedua kanan) menyundul bola pada laga leg kedua babak Kualifikasi ketiga Liga Champions 2023/2024 melawan FC Salzburg di Grolsch Veste stadium, Enschede, Belanda, 13 Agustus 2024. (AFP/Vincent Jannink)

Bola.com, Jakarta - Publik pecinta sepak bola Tanah Air sedang riuh dengan semua hal berkaitan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Duo yang berkarier di Eredivisie ini menjadi magnet setelah setuju mengarungi proses naturalisasi.

Yup, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah berdialog dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Para wakil rakyat juga sudah membahas, sampai pada titik setuju. Kini, semua orang menunggu proses naturalisasi yang diawali dengan pengambilan sumpah di Belanda.

Advertisement

Tak heran, sejak awal pekan ini, seluruh informasi tentang Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi buruan para netizen Indonesia, termasuk Sahabat Bola.com. Konten tentang rupa-rupa kehidupan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, berstatus makanan wajib bagi warganet.

 

2 dari 3 halaman

Terus Disantap

Pemain Twente, Mees Hilgers (tengah) berusaha mencetak gol ke gawang Vitesse dihalangi Gyan de Regt (kanan) pada laga lanjutan Liga Belanda 2023/2024 yang berlangsung di De Grolsch Veste Stadium, Enschede, Belanda, 27 September 2023. (AFP/Vincent Jannink)

Seluk-beluk kehidupan, sampai ke masalah pribadi, mendapat porsi lebih. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders adalah magnet, dan seluruh proses naturalisasi akan selesai secepatnya.

Kabar beredar, pihak Kementerian Hukum dan HAM RI, sedang berusaha untuk mempercepat proses pindah paspor, dari Belanda ke Indonesia. Tak heran, setiap langkah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan selalu menuai komentar.

Nah, penasaran kan apa saja yang tergolong menghebohkan terkait konten-konten Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yuk simak di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Mees dan Eliano

Eliano Reijnders (kanan) berhadapan dengan Mees Hilgers dalam laga Eredivisie 2024/2025, Sabtu (14/9/2024). (Instagram/eliano.r)

1. Alasan Kemenkumham Kebut Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders: Biar Secepatnya Bela Timnas Indonesia

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Jika Proses Naturalisasi Rampung, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Langsung Didaftarkan PSSI untuk Bela Timnas Indonesia

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Siap-siap Sumpah WNI, Eliano Reijnders Masukkan Lagu Indonesia Raya ke Playlist Spotify, Hafalin Bareng Yayang

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Suporter Timnas Indonesia Berbondong-bondong Beri Dukungan, Mees Hilgers: Saya Merasa Sangat Bersyukur

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Media Korea Selatan Sampai Heran Pemain Diaspora Timnas Indonesia di Belanda Ada Terus, Prosesnya Kilat Pula

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. Mees Hilgers Berlari ke Tribune Penonton di Belanda untuk Ambil Bendera Indonesia, Difoto dan Viral di Media Sosial

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

7. Membandingkan Jumlah Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Era Shin Tae-yong dan Sebelumnya

Simak Selengkapnya, KLIK DI SINI

Berita Terkait