Goks! Live Streaming iShow Speed di Indonesia Pecahkan Rekor Penonton, Kalahkan Final Piala Dunia 2022 dan Cristiano Ronaldo

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 19 Sep 2024, 20:15 WIB
Momen iShow Speed live stream di Kota Tua, Jakarta, Rabu (18/9/2024). (Tangkapan Layar/YouTube @iShowSpeed)

Bola.com, Jakarta Streamer asal AS, iShow Speed panen viewers setelah melakukan streaming di Indonesia. Speed bahkan berencana beberapa hari di Indonesia.

Hari pertama, ia melakukan streaming di Jakarta. Viewersnya memecahkan rekor, yakni 1 juta! Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Thailand dengan 700 ribu penonton.

Advertisement

Subscribernya pun bertambah sekitar 600 ribu sejak melakukan streaming di Jakarta. 

Nah, video streamingnya telah diakumulasi dan selama 24 jam, telah mencapai 19 juta penonton. Ini menjadi video streaming Speed yang paling banyak ditonton, memecahkan saat ia melakukan streaming di final Piala Dunia 2022.

Ketagihan, Speed yang bernama asli Darren Jason Watkins Jr. ini akan melanjutkan streamingnya ke Bali yang akan tayang pada Jumat (20/9/2024) siang WIB.

2 dari 4 halaman

Heboh di Kota Tua

IShowSpeed melakukan live streaming di Indonesia dan sukses besar dengan mencapai total 17 juta lebih penonton (YouTube/IShowSpeed)

iShowSpeed menjelajah Indonesia di Kota Tua, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pria asal Amerika Serikat itu sempat joget-joget bersama warga, lalu memasuki area rumah hantu.

Pria yang mengidolai Cristiano Ronaldo itu disambut ratusan penggemarnya yang datang dari berbagai penjuru, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

iShow Speed sang entertainer meladeni permintaan banyak orang untuk sekadar berfoto hingga tanda tangan. Tingkah lakunya yang ceria mengundang banyak pengunjung Kota Tua untuk mendekatinya.

"Wow gila ini 1 juta penonton, stop it Indonesia! Sepertinya aku harus tinggal di Indonesia," katanya.

3 dari 4 halaman

Sampai Ingusan

4 dari 4 halaman

Pecah Rekor dalam 20 Jam

Berita Terkait