Link Live Streaming Liga Inggris Super Big Match: Man City vs Arsenal di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 20 Sep 2024, 19:00 WIB
Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Vidio.(sumber : dok vidio.com)

Bola.com, Jakarta Super Big Match Liga Inggris akan tersaji pada hari Minggu, 22 September 2024 pukul 22.30 WIB, saat Manchester City menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Pertandingan ini akan disiarkan secara eksklusif melalui live streaming di Vidio

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang paling dinantikan oleh para penggemar sepakbola Indonesia. Pada pertemuan terakhir musim lalu, kedua tim saling jual beli serangan, sehingga pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Advertisement

Manchester City saat ini berada pada posisi ke-1 klasmen dengan poin 12, sementara Arsenal berada posisi ke-2 dengan poin 10 pada tabel klasemen sementara Liga Inggris 2024/2025. 

Pada pertandingan kali ini diyakini bahwa kedua tim akan tampil habis-habisan untuk mengamankan 3 poin penting. Man City membutuhkan poin tersebut untuk mengamankan posisi ke-1, sedangkan Arsenal untuk menggeser Man City dari puncak klasemen sementara.

Head to head Manchester City vs Arsenal pada 5 pertandingan di Liga Inggris terakhir mereka masih diungguli oleh pasukan Pep Guardiola. Dari 5 pertandingan, Manchester City berhasil meraih 3 kemenangan, 1 imbang  dan 1 pertandingan berakhir kalah.

Manchester City sejauh ini mengawali musim Liga Inggris 2024/2025 dengan sangat sempurna. Pasukan Pep Guardiola berhasil menyapu bersih kemenangan dari empat laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, Arsenal juga berhasil mengawali musim dengan baik. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil mendapatkan tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali imbang dari empat laga awal mereka.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Manchester City vs Arsenal di Super Big Match Liga Inggris 2024/2025 yang akan disiarkan secara eksklusif melalui live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 22 September 2024

Manchester City vs Arsenal, pukul 22.30 WIB

Link live streaming Manchester City vs Arsenal dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liga Inggris 2024/25 Super Big Match. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Wika Febryansyah

Berita Terkait