Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs Brentford di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 20 Sep 2024, 15:00 WIB
Siaran langsung gameweek 5 Liga Inggris: Tottenham vs Brentford di Vidio pekan ini. (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris pada gameweek 5 yang akan segera tayang pada, 21 dan 22 September 2024 pekan ini, disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada gameweek 5 lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan dua klub asal London yaitu, Tottenham vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, pada Sabtu (21/09/24). Keduanya tentu ingin meraih hasil yang positif di tengah persaingan ketatnya liga.

Advertisement

Pasukan The Lilywhites, akan berusaha keras untuk meraih tiga poin agar bisa bersaing di papan atas klasemen. Mereka mengawali musim 2024/25 tidak cukup baik, lantaran dari 4 pertandingan terakhir hanya mendapatkan empat poin.

Sementara itu, The Bees bukan tim yang bisa dianggap remeh. Mereka dikenal dengan permainan kolektif yang solid dan kemampuan untuk membuat kejutan. Pada laga terakhir Liga Inggris vs Manchester City (14/09/24), gol yang dicetak oleh Yoane Wissa di menit 1 cukup membuat para penggemar City kaget.

Pertandingan ini juga menarik untuk disaksikan, meskipun Brentford tidak sepopuler Tottenham, mereka tetap punya semangat juang yang tinggi dan sering kali memberikan perlawanan yang mengejutkan. Setiap laga pasti akan dipenuhi dengan drama dan aksi yang tak terduga.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris gameweek 5, laga yang menarik untuk di saksikan pekan ini antara Tottenham vs Brentford, pada Sabtu (21/09/24).

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 21 September 2024

Tottenham vs Brentford, pukul 21.00

Link siaran langsung Liga Inggris Tottenham vs Brentford dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Tottenham vs Brentford pekan ini. Nonton siaran langsung liga inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Berita Terkait