Jadwal Siaran Langsung Pertandingan La Liga Pekan ke-6 di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 20 Sep 2024, 17:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan La Liga Pekan ke-6 di Vidio pekan ini. (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan La Liga pada pekan ke-6 yang bakal segera berlangsung pada 21 - 24 September 2024, disiarkan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ke-6 musim ini, ada beberapa pertandingan yang sudah ditunggu para penggemar La Liga, antara Villarreal vs Barcelona pada, Minggu (22/09/24). Barcelona yang bertandang ke El Madrigal Stadium, ingin terus menjaga asa dipuncak klasemen musim ini.

Advertisement

Villarreal, yang dikenal dengan julukan “El Submarino Amarillo,” akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin penting di kandang mereka. Meskipun mereka menghadapi salah satu raksasa sepak bola Spanyol, tim ini sering kali mampu menunjukkan permainan yang solid dan menantang lawan-lawan besar, termasuk Barcelona. 

Dengan komposisi tim yang mengandalkan perpaduan pemain muda berbakat dan beberapa pemain berpengalaman, Villarreal diharapkan dapat memberikan perlawanan sengit. Pelatih Marcelino Garcia Toral, yang terkenal dengan strategi bertahan yang kokoh dan serangan balik cepat, akan berusaha memaksimalkan peluang untuk mengejutkan tim tamu.

Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara, datang dengan motivasi tinggi untuk bisa menjaga trent positif mereka. Musim ini, mereka tampil dengan tekad untuk merebut kembali gelar La Liga setelah beberapa musim yang kurang memuaskan.

Pertandingan ini juga akan menjadi ujian bagi kedua pelatih dalam hal taktik dan strategi. Pelatih Marcelino Garcia Toral harus mencari cara untuk menahan agresivitas serangan Barcelona, sementara pelatih Hansi Flick perlu meracik strategi untuk menembus pertahanan solid yang akan diterapkan tuan rumah.

Selain pertandingan antara Villarreal vs Barcelona, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk ditunggu. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung La Liga 2024/25 matchweek 6 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 21 September 2024

  • Alavés vs Sevilla, pukul 02.00 WIB
  • Valladolid vs Real Sociedad, pukul 19.00 WIB
  • Osasuna vs Las Palmas, pukul 21.15 WIB
  • Valencia vs Girona, pukul 23.30 WIB

Minggu, 22 September 2024

  • Real Madrid vs Espanyol, pukul 02.00 WIB
  • Getafe vs Leganes, pukul 19.00 WIBA
  • thletic Club vs Celta Vigo, pukul 21.15 WIB
  • Villarreal vs Barcelona, pukul 23.30 WIB

Senin, 23 September 2024

  • Rayo Vallecano vs Atlético Madrid, pukul 02.00 WIB

Selasa, 24 September 2024

  • Real Betis vs Mallorca, pukul 02.00 WIB

Link jadwal siaran langsung La Liga dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton La Liga 2024/25 matchweek 6 pekan ini. Nonton siaran langsung La Liga eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Berita Terkait