Jadwal Live Streaming Matchweek 6 Eredivisie di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 20 Sep 2024, 16:00 WIB
Jadwal Live Streaming Matcweek 6 Eredivisie di Vidio pekan ini. (sum. doc. vidio.com

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan Eredivisie matchweek 6 yang bakal segera berlangsung pada 21 - 22 September 2024 pekan ini, disiarkan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Eredivisie memasuki matchweek 6, dibuka dengan pertandingan antara PEC Zwolle vs AZ Alkmaar pada, Sabtu (21/09/24) di MAC³PARK stadion. Mengawali musim terseok-seok, Blauwvingers akan menghadapi laga yang cukup berat di kandang sendiri.

Advertisement

Sementara itu, AZ menjalankan awal musim dalam trent positif, dengan mendapatkan empat kemenangan dan hanya satu hasil imbang. Yang membuat AZ bertengger diperingkat dua klasemen sementara musim ini.

Sedangkan tuan rumah, Blauwvingers mendapatkan tiga kekalahan, satu imbang dan hanya satu kemenangan. Pertandingan ini diharapkan menjadi ujian besar bagi PEC Zwolle yang akan mencoba memanfaatkan dukungan dari suporter kandang untuk mengimbangi kekuatan AZ. Sementara AZ Alkmaar akan berupaya menjaga momentum mereka di papan atas klasemen.

Matchweek 6 juga disuguhkan pertandingan menariknya lainnya, antara Fortuna Sittard vs PSV di Offermans Joosten Stadion, pada Minggu (22/09/24). PSV yang sedang memuncaki klasemen sementara Eredivisie, ingin menjaga trent positif di matchweek 6.

Sedangkan Fortuna Sittard, menduduki papan tengah di klasemen musim ini. Mereka pasti ingin mendapatkan poin penuh untuk bersaing di papan atas, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Rood-witten diperkirakan akan tampil dominan mengingat rekor dan kualitas tim mereka, tetapi Fortuna bisa menjadi batu sandungan jika berhasil memanfaatkan celah di lini pertahanan lawan. Dukungan pasa suporter yang pastinya memenuhi seluruh stadion juga diharapkan akan menjadi faktor penting bagi Fortuna untuk mencoba menahan laju PSV.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk ditunggu para pecinta Eredivisie. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Eredivisie 2024/25 matchweek 6 pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 21 September

  • PEC Zwolle vs AZ Alkmaar, pukul 01.00 WIB
  • Utreccht vs Willem II, pukul 21.30 WIB
  • RKC Waalwijk vs Sparta Rotterdam, pukul 23.45 WIB

Minggu, 22 September 2024

  • Go Ahead Eagles vs Ajax, pukul 01.00 WIB
  • NEC vs Heracles, pukul 02.00 WIB
  • Heerenveen vs Groningen, pukul 17.15 WIB
  • Feyenoord vs NAC, pukul 19.30 WIB
  • Almere vs Twente, pukul 19.30 WIB
  • Fortuna Sittard vs PSV, pukul 21.45 WIB

Link jadwal live streaming Eredivisie dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Eredivisie di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Eredivisie 2024/25 matchweek 6 pekan ini. Nonton live streaming Eredivisie eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Berita Terkait