Prediksi Dewa United Vs Madura United di BRI Liga 1: Pembuktian Tangsel Warrior

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 21 Sep 2024, 09:14 WIB
BRI Liga 1 - Dewa United Vs Madura United (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Bola.com, Jakarta - Pada Sabtu, 21 September 2024, Dewa United dan Madura United bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan disiarkan di Indosiar dan Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

Pada lima pertandingan sebelumnya di BRI Liga 1, Dewa United hanya menang satu kali. Hasil ini dianggap tidak mengejutkan mengingat kekuatan pemain mereka yang luar biasa, karena mereka memperoleh enam poin dari lima pertandingan tersebut.

Advertisement

Namun, keterpurukan Madura United tidak mengejutkan, mengingat mereka memperbarui skuad di awal musim. Madura United hanya memiliki satu poin dari lima pertandingan dan belum pernah menang. Selain itu, Laskar Sape Kerap telah mengalami sembilan kekalahan berturut-turut.

Dewa United memiliki materi pemain yang lebih baik daripada Madura United. Mengingat pertandingan musim lalu, Dewa United juga menang. Sonny Stevens dan rekan-rekannya menang dalam dua pertandingan melawan Madura United musim lalu: sekali menang (4-1) dan sekali imbang (2-2).

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi mencoba merebut bola dari penguasaan gelandang Dewa United, Alexis Messidoro dalam laga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
  • Dewa United (4-2-3-1): Sonny Stevens; Ferian Rizki, Angelo Meneses, Risto Mitrevski, Reva Adi; Arapenta Poerba, Alexis Messidoro; Taisei Marukawa, Ahmad Nufiandani, Alta Ballah; Alex Martins.
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink.
  • Madura United (3-4-3): Dida; Cristian Rontini, Pedro Monteiro, Koko Ari; Arsa Ahmad, Ilham Syah, Jordy Wehrmann, Marsel Usemahu; Lulinha, Maxuel Cassio, Hanis Sagara.
  • Pelatih: Rakhmat Basuk
3 dari 4 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Dewa United vs Madura United

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta
  • Sabtu, 21 September 2024
  • 15.30 WIB

Prediksi Bola.com: Dewa United 50-50 Madura United

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Berita Terkait