Foto: Jadi Laga Penutup University Boxing League, Gaga Muhammad Melawan Raja "Big Heca" Berlangsung Seru

oleh Abdul Aziz diperbarui 21 Sep 2024, 14:47 WIB
Gaga Muhammad (kiri) berduel dengan Raja 'Big Hecaa' pada ajang bertajuk University Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Gaga Muhammad (kiri) berduel dengan Raja 'Big Hecaa' pada ajang bertajuk Univehttps://www.bola.com/dashboard/articles/create?type=PhotoGallery#rsity Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pertandingan Gaga Muhammad melawan Raja 'Big Heca' di University Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) banyak dihadiri oleh para penonton. (Bola.com/Abdul Aziz)
Aksi Gaga Muhammad pada ajang bertajuk University Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pukulan Gaga Muhammad (kanan) mengenai wajah Raja 'Big Heca' yang bertanding pada ajang bertajuk University Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Selebrasi Gaga Muhammad usai menang melawan Raja 'Big Heca' pada ajang bertajuk University Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Gaga Muhammad berfoto dengan kekasihnya usai menang melawan Raja 'Big Heca' pada ajang bertajuk University Boxing League (UBL) yang berlangsung di Embassy Lounge Jakarta, Senayan, Jumat (20/9/2024) malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)

Berita Terkait