Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace Vs Manchester United

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 21 Sep 2024, 23:15 WIB
Liga Inggris - Crystal Palace Vs MU (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bertandang ke Selhurst Park menghadapi Crystal Palace pada laga pekan kelima Premier League 2024/2025, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Anda bisa menyaksikan keseruan duel tersebut melalui live streaming.

Belum hilang dari ingatan bagaimana MU hancur dan kalah telak empat gol tanpa balas di Selhurst Park pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024 pada Mei 2024.

Advertisement

Brace yang dicetak Michael Olise dan masing-masing satu gol dari Jean Mateta dan Tyrick Mitchell membuat MU harus pulang dengan rasa malu.

Bayang-bayang kekalahan itu tentu belum hilang dari ingatan Erik ten Hag dan para pemainnya ketika hendak bertandang ke markas Crystal Palace pada awal musim ini. Modal kemenangan di Carabao Cup pun jadi suntikan motivasi bagi The Red Devils untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

MU baru saja menang telak 7-0 atas Barnsley di Carabao Cup. Sebelum itu, tim asuhan Erik ten Hag itu juga menang 3-0 saat bertandang ke markas Southampton. Dua kemenangan itu jadi modal yang sangat kuat untuk bisa meraih tiga poin dalam lawatan ke markas Crystal Palace kali ini.

Mampukah MU membalas kekalahan menyakitkan pada musim lalu? Atau justru Crystal Palace mampu melanjutkan tren positif saat bertemu The Red Devils? Saksikan sesaat lagi melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 
 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United di Vidio pekan ini. (sum. doc. vidio.com)

Crystal Palace vs Manchester United

Selhurst Park

Sabtu, 21 September 2024

Kick-of: 23.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3738278)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Crystal Palace (3-4-1-2): Dean Henderson; Maxence Lacroix, Marc Guehi, Chris Richards; Daniel Munoz, Adam Wharton, Cheick Doucoure, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze; Eddie Nketiah, Jean-Philippe Mateta
  • Pelatih: Oliver Glasner
  • MU (4-2-3-1): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Manuel Ugarte, Kobbie Mainoo; Amad Diallo, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Joshua Zirkzee
  • Pelatih: Erik ten Hag
 
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Berita Terkait