Hasil Liga Inggris: Tak Mampu Cetak Gol, MU Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Crystal Palace

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 22 Sep 2024, 01:34 WIB
Penyerang sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, berduel dengan winger Crystal Palace, Eddie Nketiah, dalam laga pekan kelima Premier League 2024/2025 di Selhurst Park, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. MU dan Crystal Palace bermain imbang 0-0. (Ian Kington / AFP)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus puas hanya membawa satu poin saja dari lawatan mereka ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. The Red Devils hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Crystal Palace.

Tak ada satu gol pun yang tercipta dalam duel sengit di Selhurst Park. Padahal MU datang dengan kekuatan penuh dan mencoba segala cara untuk bisa mencetak gol dalam pertandingan ini.

Advertisement

Pada babak pertama, Crystal Palace mampu bermain cukup baik untuk bisa mengimbangi permainan MU. Mengandalkan Eddie Nketiah dan Eberechi Eze di sisi sayap dan Jean Mateta di ujung tombak, tim tuan rumah itu cukup menyulitkan MU.

Namun, pada babak kedua permainan MU sedikit lebih baik. Erik ten Hag kemudian memasukkan Marcus Rashford pada menit ke-61 untuk menggantikan Joshua Zirkzee demi bisa memecah kebuntuan.

Tak berbuah hasil, Erik ten Hag kemudian memainkan Rasmus Hojlund yang baru pulih dari cedera demi mendapatkan opsi yang lebih banyak untuk mencetak gol. Selain itu, Manuel Ugarte juga masuk menggantikan Christian Eriksen.

Namun, upaya MU tidak membuahkan hasil. The Red Devils harus pulang dari Selhurst Park hanya dengan sebiji poin.

 

 
 
2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Liga Inggris - Crystal Palace Vs MU (Bola.com/Adreanus Titus)

Crystal Palace (3-4-3): Dean Henderson; Maxence Lacroix, Marc Guehi, Chris Richards; Daniel Munoz, Adam Wharton, Daichi Kamada, Tyrick Mitchell; Eddie Nketiah, Jean Mateta, Eberechi Eze

Pelatih: Oliver Grasner

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Christian Eriksen; Amad Diallo, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Joshua Zirkzee

Pelatih: Erik ten Hag

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Berita Terkait