Prediksi PSBS Vs Persebaya di BRI Liga 1: Menang Lagi!

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 22 Sep 2024, 07:15 WIB
BRI Liga 1 - PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Bola.com, Jakarta - PSBS Biak menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/9/2024) malam WIB. Laga ini akan berlangsung sengit karena kedua tim punya modal yang sangat bagus.

Dalam lima laga yang sudah dimainkan di BRI Liga 1 musim ini, PSBS memperlihatkan tren yang meningkat. Setelah kalah tiga laga berturut-turut, PSBS mampu meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya yang merupakan laga kandang.

Advertisement

PSBS menang 3-1 atas Persija Jakarta dan kemudian menang 2-1 atas Madura United. Dua kemenangan dalam dua laga terakhirnya itu akan jadi modal bagus untuk menghadapi Persebaya.

Namun, Persebaya pun punya kepercayaan diri menghadapi juara Liga 2 2023/2024 itu. Persebaya belum tersentuh kekalahan di BRI Liga 1 musim ini. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, tim asuhan Paul Munster itu selalu menang.

Persebaya menang 2-1 atas Barito Putera, 1-0 atas Persita Tangerang, dan 2-1 saat menjamu Persis Solo. Green Force tak punya alasan untuk pesimistis. Justru ini menjadi kesempatan untuk kembali mencuri poin di markas lawan.

 
 
2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liga 1 - Ilustrasi BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)

PSBS Biak (3-4-3): John Pigai; Fabiano Beltrame, Julian Velazquez, Salman Alfarid; Marckho Merauje, Jonata Machado, Takuya Matsunaga, Todd Rivaldo Ferre; Armando Oropa, Alexsandro, Beto Goncalves

Pelatih: Marcos Guillermo Samso

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Francisco Rivera, Gilson Costa, Mohammed Rashid; Malik Risaldi, Flavio Silva, Bruno Moreira

Pelatih: Paul Munster

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Berita Terkait