Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang Napoli, Gagal Puncaki Klasemen

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 22 Sep 2024, 01:06 WIB
Penyerang Napoli, Matteo Politano (Kiri), bertarung memperebutkan bola dengan penyerang Juventus, Kenan Yildiz pada pertandingan sepak bola Serie A, Minggu, 21 September 2024. (Isabella BONOTTO / AFP)

Bola.com, Turin - Juventus gagal meraih kemenangan atas Napoli pada pekan kelima Liga Italia Serie A 2024/2025, Sabtu (21/9/2024). Kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

Sebelum dimulai, Juventus dan Napoli mengheningkan cipta untuk menghormati legenda Italia, Toto Schillaci. Sayang, sejumlah oknum tim tamu malah meneriaki kata-kata 'Munnezz' yang berarti sampah.

Advertisement

Menit 26', Juventus hampir membobol gawang Napoli. Umpan Koopmeiners disambut McKennie, namun peluang tersebut tak berbuah gol.

Napoli juga berkesempatan mencetak gol andai peluang Romelu Lukaku tidak digagalkan kiper Juventus, Di Gregorio. Skor tanpa gol tak berubah hingga babak pertama usai.

 

2 dari 4 halaman

Babak II

Winger Juventus Kenan Yildiz mencoba lewati pemain Napoli Matias Oliviera pada laga serie A Liga Italia (AP)

Juventus menarik keluar Dusan Vlahovic pada babak kedua dan menggantinya dengan Timothi Weah. Tampaknya ada perubahan strategi karena Vlahovic tak terlihat cedera pada babak pertama.

Politano lagi-lagi menebar ancaman. Menit 55', sepakan kaki kirinya sedikit saja di atas gawang Juventus.

Sepanjang pertandingan, tak banyak peluang tercipta. Juventus dan Napoli sama-sama bermain apik di pertahanan, sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Winger Napoli Kvicha Kvaratskelia mencoba jauhi penjagaan dari pemain Juventus (AP)
  • Juventus: Di Gregorio; Savona, Kalulu, Bremer, Cambiaso; Locatelli, McKennie; Nico Gonzalez, Koopmeiners, Yildiz; Vlahovic
  • Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Buongiorno; Politano, Anguissa, Lobotka, McTominay, Olivera; Kvaratskhelia, Lukaku
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia 2024/2025

Berita Terkait