Duh, Penampilan Baru Alisson Becker Bikin Fans Liverpool Kecewa

oleh Aning Jati diperbarui 22 Sep 2024, 11:45 WIB
Alisson Becker. Didatangkan Liverpool dari AS Roma pada awal musim 2018/2019 dengan nilai transfer 62,5 juta Euro atau setara Rp.1,07 triliun. Terbilang sukses, ia telah tampil dalam 128 laga dengan membuat 57 clean sheet, 105 kali kebobolan dan baru saja mencetak 1 gol. (AFP/Jason Cairnduff/Pool)

Bola.com, Jakarta - Hingga saat ini, Alisson Becker tak dimungkiri merupakan satu di antara pemain kunci Liverpool.

Kiper asal Brasil ini selalu tampil sepanjang musim ini dan menjadi bintang Liverpool dalam kemenangan 3-1 melawan AC Milan di match day pertama Liga Champions (18/9/2024).

Advertisement

Dengan berewok khasnya, Alisson melakukan beberapa penyelamatan penting saat The Reds memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan penting di San Siro dan bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu melawan Nottingham Forest.

Namun, pada Kamis lalu, pemain berusia 31 tahun itu muncul untuk sesi latihan dengan penampilan baru. Ia hadir tanpa berewok yang jadi ciri khasnya selama ini.

Entah kebetulan atau disengaja, Alisson mencukur berewoknya dalam 

Berewoknya dicukur bersih, bikin wajahnya terlihat glowing, yang ternyata justru membuat banyak penggemar Liverpool kecewa.

 

2 dari 2 halaman

Kalangan Fans Kecewa

Alisson Becker. Kiper asal Brasil berusia 30 tahun ini didatangkan Liverpool pada awal musim 2018/2019 dari AS Roma dengan nilai transfer 62,5 juta euro. Kedatangannya langsung menggeser Simon Mignolet dari posisi kiper utama The Reds. Hingga kini Alisson Becker telah tampil dalam 208 laga di bawah mistar gawang Liverpool pada semua ajang dengan mencatat 93 kali clean sheet dan kebobolan 175 gol. (AP Photo/Rui Vieira)

Beragam komentar bermunculan setelah kemunculan Alisson dengan wajah bebas berewoknya.

"Seolah-olah minggu saya tidak cukup menegangkan, Alisson kini telah mencukur jenggotnya, apa gunanya hidup lagi," keluh seorang penggemar yang kecewa.

"Cedera tahunan Alisson, jika dia tetap memelihara janggutnya, ini tidak akan terjadi," tambah pendukung lain.

Sementara itu, fans lainnya tidak percaya betapa berbedanya penampilan sang bintang dengan tidak adanya berewok.

"Alisson adalah satu-satunya orang yang terlihat lebih muda dengan berewok. Siapa gerangan pria ini?" ujar fans tersebut.

Mungkin ini hanya kebetulan, tetapi keputusan untuk mencukur jenggot ikonisnya tersebut bertepatan dengan cedera yang dialami Alisson.

Alisson absen dalam pertandingan pekan kelima Liverpool saat menjamu Bournemouth di Anfield, Sabtu (21/9/2024), karena mengalami cedera otot. Posisinya di bawah mistar The Reds digantikan Caoimhín Kelleher.

Nah, kalau Anda, apakah tim Alisson berewokan atau tanpa berewok?

 

Sumber: Metro

Berita Terkait