Pesta Gol di Pekan Keenam Eredivisie, Mees Hilgers Langsung Gaspol Tandang ke Markas MU

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 23 Sep 2024, 08:15 WIB
Pemain Twente, Mees Hilgers (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Feyenoord, Santiago Gimenez pada laga lanjutan Liga Belanda 2023/2024 yang berlangsung di Feyenoord Stadion de Kuip, Rotterdam, Belanda, 28 Januari 2024. (AFP/ANP/Maurice Van Steen)

Bola.com, Jakarta Calon bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers mencatat assist untuk klubnya, FC Twente, dalam pertandingan pekan keenam Eredivisie 2024/2025 melawan Almere City di Yanmar Stadion, Minggu (22/9/2024).

Mees memberikan assist untuk gol terakhit Twente yang dicetak oleh Annas Salah-Eddine. FC Twente menang 5-0 dan naik ke urutan empat klasemen sementara.

Advertisement

Mees Hilgers memang menjadi andalan Twente dan posisinya di jantung pertahan tak tergantikan.

Tantangan berikutnya bagi pemain keturunan Manado itu adalah melawan Manchester United di Liga Europa 2024/2025.

 

2 dari 4 halaman

Momentum di Old Trafford

Ilustrasi - Mees Hilgers (Bola.com/Adreanus Titus)

Mees Hilgers mengatakan kalau laga melawan MU akan jadi momentum bagus buat FC Twente menunjukkan kepada dunia betapa mereka adalah tim yang bagus.

"Saya pikir bagus untuk menunjukkan kualitas kami. Kami memiliki skuad muda yang bagus dan tentunya akan sangat bagus melawan mereka," katanya.

"Ini adalah pertandingan di mana kami harus menunjukkan betapa bagusnya kami bermain sepak bola."

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Bagus

Eliano Reijnders (kanan) berhadapan dengan Mees Hilgers dalam laga Eredivisie 2024/2025, Sabtu (14/9/2024). (Instagram/eliano.r)

Berdasarkan hasil drawing pada laga kandang, Twente akan bersua Fenerbahce, Lazio, Union Saint-Gilloise, dan Besiktas. Sementara itu, pada pertandingan tandang, FC Twente bakal meladeni Manchester United, OGC Nice, Olympiakos, dan Malmo FF.

Mees Hilgers yang merupakan pilar penting di jantung pertahanan FC Twente, diyakini bakal selalu tampil dalam pertandingan tersebut. Dia akan menjadi momok bagi para penyerang tim-tim lawan.

Pada laga tersebut, Mees Hilgers berpeluang diplot menghui lini pertahanan. Memiliki keunggulan dalam hal tekel, duel udara, dan bermain ngotot, Mees diprediksi bakal membuat trio lini depan Tim Setan Merah mati kutu.

Lini serang Manchester United diprediksi ditempati Marcus Rashford, Joshua Zirkzee, dan Alejandro Garnacho.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

FC Twente dijadwalkan melakoni laga tandang pertama league phase Liga Europa musim ini dengan melawat ke markas Manchester United, Old Trafford. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada 26 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Live: Vidio

Berita Terkait