Foto: Melihat Gol Telat John Stones yang Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Arsenal Atas Manchester City

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Sep 2024, 06:07 WIB
John Stones sukses menjadi mimpi buruk bagi Arsenal. Bek City itu berhasil mengagalkan kemenangan The Gunners yang sudah di depan mata berkat gol telatnya di masa perpanjangan waktu tepatnya menit 90+7. (AP Photo/Dave Thompson)
Kiper Arsenal, David Raya, tampak lesu setelah gawangnya dibobol pemain Manchester City, John Stones, pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (22/09/2024). (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, John Stones, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (22/09/2024). (AFP/Paul Ellis)
Pemain Manchester City, John Stones, mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (22/09/2024). (AFP/Paul Ellis)
Gol Manchester City dicetak oleh Erling Haaland dan John Stones. Sementara itu gol Arsenal dipersembahkan Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, John Stones, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (22/09/2024). (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait