Pengakuan Jujur Pelatih Inter Milan usai Kalah pada Laga Derbi: AC Milan Lebih Layak Menang

oleh Hendry Wibowo diperbarui 23 Sep 2024, 06:09 WIB
Striker AC Milan Christian Pulisic mencetak gol pertama saat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada pekan kelima Liga Italia (AP)

Bola.com, Jakarta - Simone Inzaghi mengakui bahwa AC Milan tampil lebih baik dan pantas meraih kemenangan di Derby della Madonnina.

Dia turut menyebut bahwa Inter Milan memiliki sikap yang salah dan bermain dengan tangan kosong pada laga pekan ke-5 Liga Italia 2024/2025 hari Senin (23/09/2024) dini hari WIB. 

Advertisement

Pada pertandingan ini, Inter Milan kalah dengan skor 1-2 dari AC Milan. I Rossoneri pun memberikan kekalahan perdana untuk I Nerrazzuri di Serie A musim ini. 

 

"Tentu saja Milan adalah tim yang sangat bagus. Mereka tampil lebih baik dari kami malam ini dan pantas meraih kemenangan,” kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

“Kami memiliki pendekatan yang salah dan tidak cukup sebagai sebuah tim. Ini jarang terjadi pada kami." 

"Kami tidak memulai babak pertama dengan sikap yang tepat, saya mencoba mengubah beberapa hal, tetapi itu tidak membantu situasi," tambahnya. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tampil di Bawah Standar

Inter Milan berpose sebelum pertandingan lawan AC Milan (AP)

Simone Inzaghi turut mengakui bahwa Inter Milan tampil di bawah standar pada pertandingan ini. 

“Kami tidak solid, kami kehilangan bentuk permainan dan membiarkan terlalu banyak umpan terobosan,' ungkap Inzaghi. 

"Ada sebuah momen setelah kami menyamakan kedudukan selama sekitar 20 menit, ketika kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun kemudian kami memulai babak kedua dengan sikap yang sama seperti babak pertama."

"Hal tersebut menjadi penentu, kami kurang bekerja sebagai sebuah tim," tambahnya. 

Usai laga ini, AC Milan dan Inter Milan sama-sama mengantongi delapan poin. Bedanya Inter Milan ada di posisi enam, sementara AC Milan bercokol di urutan tujuh.

Berita Terkait