VIDEO: 4 Pemain Inggris dengan Koleksi Gol Terbanyak di Liga Champions

oleh Abdul Aziz diperbarui 23 Sep 2024, 14:47 WIB

Bola.com, Jakarta - Liga Champions adalah panggung terbesar di sepak bola Eropa, di mana hanya pemain terbaik yang bisa mencetak sejarah. Beberapa pemain asal Inggris telah meninggalkan jejak mereka dengan mencetak gol penting bagi klub-klub mereka di kompetisi ini.

Seiring waktu, beberapa nama Inggris berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dari negaranya di kompetisi ini. Dengan kemampuan luar biasa, mereka bisa masuk buku sejarah Liga Champions, yang terbaru ada Harry Kane yan masuk bisa melampaui rekor yang sudah ada.

Advertisement

Harry Kane memecahkan rekor Wayne Rooney dengan setelah mencetak empat gol saat melawan Dinamo Zagreb pada September 2024.

Penyerang Bayern Munch tersebut terus mencetak gol dengan ketajaman yang luar biasa. Rekornya di Liga Champions bisa dibilang sangat mengesankan.

Kapten Inggris itu kini telah mencetak 33 gol dalam 45 penampilan di Liga Champions. Kane berharap bisa mengangkat trofi ini selama berseragam Die Roten.

Namun, selain Harry Kane masih ada pemain Inggris lainnya yang mampu mencatk gol terbanyak di Liga Champions. Berikut ini empat pemain Inggris dengan koleksi gol terbanyak di Liga Champions.

Voice over oleh Astia Amanda Putri mahasiswa magang dari Universitas Bina Sarana Informatika.

Berita Terkait