Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta Hari Ini

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 23 Sep 2024, 14:56 WIB
Pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (tengah) bersitegang dengan pemain Persib Bandung, Marc Klok pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung menjamu Persija Jakarta, pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024) sore ini WIB. Perjumpaan dua tim raksasa ini menjanjikan berbagai atraksi menarik di lapangan.

Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta memiliki berbagai catatan menarik, selain tentu saja sejarah perjumpaan mereka. Satu yang pasti, saat ini Persib Bandung menjadi satu di antara tiga tim di BRI Liga 1 2024/2025, yang berstatus belum terkalahkan.

Advertisement

Saat ini, Persib Bandung sejajar dengan Persebaya Surabaya dan Borneo FC, dalam urusan belum terkalahkan. Sementara itu, Persija Jakarta sudah merasakan sekali kekalahan, dengan dua laga menang dan dua hasil seri.

 

2 dari 3 halaman

Catat Link-nya

BRI Liga 1 - Persib Bandung Vs Persija Jakarta (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan pertarungan sengit klub tradisional Indonesia, silakan saksikan melalui link ini vidio.com/live dan atau vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3744571. So, kalian pasti dapat jaminan akan menikmati tontonan berkelas tinggi.

Jaminan 'perang besar kualitas' bisa terlihat dari susunan pemain yang bakal bertarung sejak awal. Persib Bandung mengandalkan Kevin Ray Mendoza di posisi kiper. Ada bek Nick Kuipers, Gustavo Moreno dan Kakang Rudianto.

Pola tiga bek tersebut mendapat sokongan dari para gelandang seperti Beckham Putra, Tyronne Del Pino, Dedi Kusnandar, Marc Klok dan Ciro Alves. Sementara Dimas Drajad mendapat peran sebagai si nomor 9.

 

3 dari 3 halaman

Komposisi Pemain

Pada sisi tim tamu, Persija Jakarta mengandalkan Carlos Eduardo sebagai penjaga gawang. Pada area belakang, ada Rizky Ridho, Firza Andika, Ondrej Kudela dan Muhammad Ferrardi. Zona tengah mendapat sokongan dari Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Riko Simanjuntak dan Witan Sulaeman.

Komposisi tim awal Persija Jakarta dilengkapi Reski Fani dan sang striker, Gustavo Almeida. Persib Bandung membutuhkan kemenangan agar menjauh dari tekanan Persija Jakarta, dan bisa ke papan atas.

Sementara itu, Persija Jakarta berharap tiga poin agar bisa menyalip Persib Bandung, sekaligus membuka peluang ke zona papan atas. So, kalian sudah tak sabar?, tunggu saja kick-off pada hari ini, pukul 15.30 WIB.

Berita Terkait