Jadwal Live Streaming Carabao Cup Malam Ini di Vidio: Man City Jumpa Tim Kasta Kedua

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 24 Sep 2024, 10:45 WIB
Piala Liga Inggris. (dok. EFL)

Bola.com, Jakarta - Jadwal Carabao Cup, juga dikenal sebagai Piala Liga Inggris, akan kembali digelar pada tengah pekan ini.

Jadwal Piala Liga Inggris kali ini akan menampilkan Chelsea, Manchester City, dan Leicester City sebagai pembuka. Ketiga tim akan bermain pada Rabu, 25 September 2024, pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Namun demikian, situasi Manchester City sedang tidak menentu karena The Citizens harus kehilangan Rodri, salah satu pemain tengah paling diandalkan mereka.

Rodri diprediksi akan absen untuk waktu yang lama karena cedera lutut. Ada rumor bahwa Rodri tidak akan dapat bermain untuk Manchester City selama sembilan bulan ke depan.

Tidak diragukan lagi, Pep Guardiola menghadapi tantangan ini karena dia harus mencari pengganti untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Manchester City mungkin dapat mengganti Rodri dengan Matteo Kovacic mulai saat melawan Watford pada Carabao Cup dini hari nanti.

 

2 dari 3 halaman

Arsenal Juga Tanding

Bek Arsenal, Riccardo Calafiori, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam laga pekan kelima Premier League 2024/2025 di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024) malam WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Arsenal juga bermain di laga lain. The Gunners akan bermain melawan Bolton Wanderers.

Arsenal memiliki jadwal pertandingan Carabao Cup yang sedikit lebih baik daripada Manchester City. Pada Kamis (26/9/2024) dini hari, tim asuhan Mikel Arteta baru akan bertanding.

Mereka memiliki waktu istirahat yang lebih lama daripada Manchester City setelah kedua tim bertemu di pekan kelima.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi Barrow, tim kasta ketiga Inggris. Dengan menjadi tuan rumah pertandingan ini, The Blues memiliki kesempatan yang lebih besar.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Babak 32 Besar

Rabu, 25 September 2024

  • Pukul 01.45 WIB: AFC Wimbledon vs Newcastle United
  • Pukul 01.45 WIB: Chelsea vs Barrow
  • Pukul 01.45 WIB: Manchester City vs Watford
  • Pukul 01.45 WIB: Walsall vs Leicester City
  • Pukul 02.00 WIB: Wycombe vs Aston Villa

Kamis, 26 September 2024

  • Pukul 01.45 WIB: Arsenal vs Bolton
  • Pukul 02.00 WIB: Liverpool vs West Ham