Jadwal Live Streaming AFC U20 Asian Cup 2025 Qualifiers: Indonesia vs Maladewa di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 24 Sep 2024, 16:54 WIB
Jadwal Live streaming AFC U20 Asian Cup 2025 Qualifiers: Indonesia vs Maladewa di Vidio minggu ini. (sum. doc. Vidio.com)

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming pertandingan AFC U20 Asian Cup Qualifiers yang akan berlangsung pada 25 - 29 September 2024, disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pekan ini, para pecinta sepak bola tanah air akan disuguhi pertandingan AFC U20 Asian Cup 2025 Qualifiers, antara Indonesia vs Maladewa pada Rabu (25/09/24) di Stadion Madya, yang dipindahkan sebelumnya dari Stadion Gelora Bung Karno. Karena masih dalam pemeliharaan rumput.

Advertisement

Garuda Muda akan menjalani laga perdana diajang AFC U20 Qualifiers di grup F, pertandingan ini tentu menjadi momen yang dinantikan oleh para pendukung Timnas. Kualifikasi AFC U20 ini menjadi langkah penting bagi Indonesia untuk bisa melaju ke ajang utama Piala Asia U20 2025. 

Laga melawan Maladewa diprediksi akan menjadi kesempatan bagi Timnas untuk menunjukkan performa terbaik mereka di hadapan pendukung sendiri. Bermain di kandang, pastinya menjadi motivasi lebih bagi para pemain muda Indonesia. Para suporter yang antusias bisa menjadi kekuatan tambahan untuk meraih kemenangan. 

Timnas U20 yang diperkuat para pemain muda berbakat sedang dalam performa yang cukup baik, dan mereka siap memberikan penampilan maksimal dalam laga ini. Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari para suporter, diharapkan Garuda Muda bisa meraih tiga poin penting di babak kualifikasi ini.

Meskipun Maladewa tidak diunggulkan, mereka tentunya akan memberikan perlawanan dan mencoba mencuri poin di kandang Indonesia. Pertandingan ini bisa menjadi ujian bagi tim asuhan Indra Sjafri untuk tidak meremehkan lawan dan tetap fokus sepanjang pertandingan.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers, pertandingan antara Indonesia vs Maladewa pada Rabu (25/09/24).

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 25 September 2024

  • Indonesia vs Maladewa, pukul 19.30 WIB

Link live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers Indonesia vs Maladewa dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFC U20 Asian Cup Qualifiers di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Indonesia vs Maladewa pekan ini. Nonton live streaming AFC U20 Asian Cup Qualifiers eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier League + Platinum untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Berita Terkait