Foto: Potret Penonton Yamaha Cup Race 2024, Hiburan Rakyat Selalu Memikat

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Sep 2024, 15:53 WIB
Ribuan pasang mata menyaksikan secara langsung Yamaha Cup Race (YCR) 2024. Antuasiasme warga memang sangat tinggi untuk bisa menonton balapan yang sempat vakum akibat pandemi COVID-19 ini. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Warga yang hadir rela berpanas-panasan ketika suhu udara mencapai 36 derajat celsius. Demi melindungi kepala dari terik matahari, mereka menggunakan payung hingga spanduk. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bahkan yang menarik ada warga yang nekat memanjat pohon demi menonton balapan tersebut agar mendapatkan sudut pandang yang lebih jelas saat melihat aksi pembalap di Yamaha Cup Race 2024 itu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Yamaha Cup Race 2024 di Pangkep sukses menyedot perhatian para pecinta olahraga balap di Sulawesi Selatan. Bahkan ada pula yang hadir dari kota-kota lain di Sulawesi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Yamaha Cup Race 2024 ini memang menjadi hiburan rakyat. Ajang balap ini tidak dipungut biaya tiket alias gratis untuk warga yang ingin menonton langsung. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
YCR 2024 ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu, mengingat ajang ini tak hanya menghibur, tetapi juga menjadi sarana bagi para pembalap muda untuk mengasah kemampuan mereka di dunia balap. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait