Mees Hilgers Pemain Timnas Indonesia yang Paling Sering Ngabarin Fansnya: Dari Cukur Sampai Mau Tidur pun Pamitan

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 24 Sep 2024, 21:15 WIB
Ilustrasi - Mees Hilgers (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Hadirnya Mees Hilgers di skuad Timnas Indonesia terasa sangat spesial bagi para suporter. Maklum saja, pencinta Timnas Indonesia sudah menantinya sejak 2020.

Mees memutuskan menjadi WNI setelah empat tahun sejak namanya masuk daftar incar Shin Tae-yong.

Advertisement

Setelah memutuskan gabung Timnas Indonesia, followers Instagram pemain keturunan Manado itu melonjak. Dari sekitar 300-an, kini sudah hampir 1 juta. Tak hanya itu, bek FC Twente itu juga langsung rajin berinteraksi dengan para penggemarnya yang menjadi subscriber di konten eksklusif.

Dari pantauan Bola.com, Mees merupakan pemain yang paling aktif membagikan kegiatannya melalui instastory. Dari yang serius sampai hal receh, semuanya ia bagikan ke subscribernya.

Hampir setiap hari, Mees membagikan aktivitasnya dari mulai jelang latihan, makan, bangun tidur, recovery, hingga pergi ke tukang cukur. 

Pemain berusia 23 tahun itu juga sering melakukan Q&A dan ini menjaid hiburan bagi para followersnya.

2 dari 6 halaman

Interaktif

Pemain Twente, Mees Hilgers (tengah kanan) menghalau bola tendangan pemain Ajax Amsterdam, Brian Brobbey pada laga lanjutan Liga Belanda 2023/2024 di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda 14 April 2024. (AFP/ANP/Olaf Kraak)

Karakter Mees yang friendly terlihat dalam setiap aktivitasnya di media sosial. Di era gen Z, media sosial merupakan hal yang penting dan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Saking aktifnya Mees, para penggemar dibuat happy dan rak rugi merogoh kocek untuk berlangganan konten eksklusifnya.

Subscriber Mees saat ini sudah mencapai 22.500 orang, ini jumlah yang luar biasa padahal dia belum menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Subsciber akan bertambah jika memasuki FIFA Matchday. Para penggemar ingin merasa lebih dekat dengan pemain, caranya ya berlangganan konten eksklusif.

Reaksi-reaksi fans Mees juga lucu-lucu. Berikut kami rangkumkan.

3 dari 6 halaman

Berasa Punya Pacar

4 dari 6 halaman

Ngabarin Terus

5 dari 6 halaman

Mau Tidur pun Pamitan

6 dari 6 halaman

Harga Sesuai

Berita Terkait