Ada Logo Coldplay di Jersey Barcelona saat El Clasico Mendatang

oleh Aning Jati diperbarui 25 Sep 2024, 15:15 WIB
Vokalis Coldplay, Chris Martin tampil di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Rabu 5 Juli 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)

Bola.com, Jakarta - Coldplay tampaknya akan menjadi band terbaru yang tampil di jersey Barcelona untuk El Clasico sebagai bagian dari kesepakatan sponsor klub dengan Spotify.

Barca telah mengenakan logo Drake, Karol G, Rosalia, dan Rolling Stones saat melawan rival terberat mereka, Real Madrid, dan sekarang akan mengenakan Coldplay untuk pertandingan pada Oktober, menurut Sport.

Advertisement

Barcelona akan berada di Santiago Bernabeu di La Liga pada tanggal 27 Oktober, setelah Coldplay merilis album terbaru mereka, Moon Music, pada 4 Oktober 2024.

Coldplay pernah terlihat menonton pertandingan Barcelona beberapa waktu lalu dan datang untuk bertemu tim Barca tahun lalu ketika mereka mengadakan konser di kota tersebut.

2 dari 2 halaman

Barcelona dan Coldplay Sudah "Akrab"

Selebrasi Barcelona saat melumat Girona di LaLiga (AFP)

Laporan tersebut juga mencatat bagaimana satu di antara lagu populer milik Coldplay berjudul 'Viva la Vida', telah digunakan untuk merayakan gelar di Barca dan dimainkan selama perpisahan dengan Camp Nou sebelum renovasi stadion itu dimulai.

Bassist Coldplay, Johnny Buckland, juga telah berbicara tentang hal itu dan rasa sayang Coldplay terhadap Barcelona.

"Saya tahu tentang Barca dan saya ingat membaca tentangnya saat itu dan berpikir, betapa kerennya, karena mereka adalah tim terbaik di planet ini saat itu dan mereka bermain sepak bola dari galaksi lain dan itu menarik karena lagu ini benar-benar terbentuk di Barcelona. Kami senang memainkannya, terutama di sini tempat lagu itu lahir dan tempat lagu itu memiliki makna yang begitu istimewa," ungkap Buckland.

 

Sumber: Barca Blaugranes