Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di SCTV

oleh Aning Jati diperbarui 25 Sep 2024, 14:30 WIB
Piala Asia U-20 - Ilustrasi Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Dukungan positif dari seluruh masyarakat Indonesia akan menjadi suntikan modal berharga bagi Timnas Indonesia U-20 yang akan berjuang lolos dari Grup F di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini harus lolos sebagai juara grup atau masuk daftar lima runner-up terbaik untuk bisa tampil di putaran final.

Advertisement

Berstatus sebagai tuan rumah di fase kualifikasi ini, setiap pertandingan tentu akan dimaksimalkan Timnas Indonesia U-20.

Pada pertandingan pertama, tim berjuluk Garuda Nusantara ini akan menghadapi tantangan Maladewa. Nantinya, Timnas Indonesia U-20 juga akan berhadapan dengan Yaman dan Timor Leste.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan sekaligus memberikan dukungan secara langsung di stadion, jangan khawatir. Anda bisa menyaksikan duel Timnas Indonesia U-20 kontra Maladewa dari layar kaca, SCTV.

Yap, SCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan perdana Garuda Nusantara di Grup F ini.

Agar tak kelewatan, simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa di grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025 berikut ini:

2 dari 2 halaman

Catat Ya Jadwal Siaran Langsungnya di SCTV

Kualifikasi Piala Asia U-20 - Timnas Indonesia Vs Maladewa (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Berikut ini  jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa di grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di SCTV:

Tanggal: Rabu, 25 Septemner 2025

Venue: Stadion Madya, Jakarta

Waktu: Pukul 19.30 WIB

di: SCTV

Berita Terkait