Mees Hilgers Setelah Berlatih di Old Trafford Jelang Lawan MU di Europa League: Stadion Indah, Menyenangkan, Istimewa, tapi...

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 25 Sep 2024, 13:18 WIB
FC Twente unggah penampakan kandang Manchester United, Old Trafford. (Bola.com/Dok.FC Twente).

Bola.com, Manchester - Bek FC Twente yang juga calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers, terkesima dengan Old Trafford menjelang melawan Manchester United (MU) di Europa League 2024/2025.

FC Twente bakal menantang tuan rumah MU dalam matchday pertama Europa League di Old Trafford, Manchester, pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

Advertisement

FC Twente telah melakukan latihan resmi di Old Trafford pada Selasa (24/9/2024). Mees Hilgers mengungkapkan kesan-kesannya dapat mencicipi suasana stadion legendaris tersebut.

"Bermain serta berlatih di stadion seperti ini sangat indah bagi semua orang," ucap Mees Hilgers dalam wawancaranya dengan YouTube FC Twente yang tayang pada Rabu (25//9/2024).

2 dari 3 halaman

Ungkapan Mees Hilgers

FC Twente unggah penampakan kandang Manchester United, Old Trafford. (Bola.com/Dok.FC Twente).

"Jadi saya pikir, saat ini semuanya hanya hal-hal positif. Kami merasa baik. Tentu saja menyenangkan bermain di sini," ujar Mees Hilgers.

"Jelas juga istimewa. Ini klub besar. Tapi, jangan membuatnya lebih besar dari yang seharusnya. Kami harus memberikan segalanya nanti," ungkap palang pintu berusia 23 tahun itu.

Pada musim ini, Mees Hilgers kembali menjadi tembok kukuh FC Twente. Dia bermain tujuh kali sebagai starter dari delapan pertandingan yang dijalani klubnya di berbagai kejuaraan.

3 dari 3 halaman

Tren Positif

FC Twente sedang dalam tren positif. Mees Hilgers dkk. selalu menang dalam dua pertandingan terakhirnya di Eredivisie 2024/2025, terbaru membantai Almere City 5-0 pada 22 September 2024.

"Saya pikir baik, positif. Tentu saja, kami menang 5-0 pada beberapa hari yang lalu. Jadi saya pikir energinya bagus, perasaannya juga baik," ungkap Mees Hilgers.

FC Twente bermain di Europa League musim ini karena tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions 2024/2025. Armada Joseph Oosting itu kalah agregat 4-5 dari klub Austria, FC Red Bull Salzburg.

Sumber: YouTube FC Twente

Berita Terkait