Rekomendasi Sepatu New Balance Buat Cewek Kue, Tampil Modis dan Sporty

oleh Gilar Ramdhani pada 25 Sep 2024, 13:46 WIB
Model sepatu New Balance. (yelantsevv/depositphotos.com/)

Bola.com, Jakarta Sepatu New Balance menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia. Brand ini tidak hanya berfokus pada fungsi untuk olahraga, namun sekarang juga bisa dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Dengan berbagai pilihan, New Balance menghadirkan warna-warna yang sesuai dengan selera setiap konsumen, termasuk para cewek kue.

Cewek kue adalah sebutan bagi perempuan yang suka kerap berdandan dengan busana-busana penuh warna dan cerah. Cewek kue disebut memiliki kepribadian yang kreatif dan ekspresif karena pilihan warnanya berani.

Advertisement

New Balance menghadirkan banyak warna yang cerah dan halus untuk para wanita, khususnya cewek kue. Dengan kombinasi berbagai warna cerah seperti pastel pink, mint, lilac, dan baby blue, sepatu-sepatu ini benar-benar mencerminkan tampilan yang playful dan fresh. Tidak hanya memberi kesan ceria, tetapi juga sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit colorful ala cewek kue.

Berikut rekomendasi sepatu New Balance terbaik dengan warna cerah yang wajib ada di rak sepatumu!

1. New Balance Fresh Foam X 1080 V13

New Balance Fresh Foam X 1080 V13. (Dok. New Balance Indonesia)

Buat kamu yang enerjik dan suka berlarian, rekomendasi sepatu New Balance 1080 ini sangatlah cocok. Dengan sensasi bantalan yang berkualitas tinggi, yang dipadukan dengan midsole mapping, tentunya akan memudahkan kamu untuk bergerak. 

Tersedia beberapa pilihan warna cerah untuk wanita seperti, gradasi warna pastel seperti gambar di atas, krem dengan perpaduan warna biru, oranye, dan kuning, hingga pink yang pastinya cocok buat para cewek kue.

Sepatu ini dibanderol dengan harga kisaran 1,3 jutaan hingga 2,7 jutaan saja, loh. Harga yang sebanding dengan kenyamanan saat pemakaiannya, bukan?

2 dari 3 halaman

2. New Balance 327 Sneakers Shoes

New Balance 327 Sneakers Shoes. (Dok. New Balance Indonesia)

Kamu suka dengan gaya tahun 70an? Tapi mau juga tetep tampil feminim dan kalem? Nah, solusinya adalah sepatu New Balance 327 ini. Desainnya yang berelemen klasik ini, memberikan New Balance mencoba untuk memberikan cahaya penggambaran era berlari ‘70-an.

Terdapat beberapa pilihan perpaduan warna dari rekomendasi sepatu New Balance model ini seperti putih-pink, putih-mauve, putih-hitam, sampai gabungan dari beberapa warna pastel yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.

Harga yang dibanderol dari sepatu seri ini adalah sekitar 600 ribuan hingga 1,6 jutaan. Kapan lagi ada sepatu yang menggabungkan desain era tahun 70an dengan warna yang cerah seperti New Balance 327 ini?

3. New Balance 574 Sneakers Shoes

New Balance 574 Sneakers Shoes. (Dok. New Balance Indonesia)

Jika pada rekomendasi sepatu New Balance untuk cewek kue sebelumnya terfokus untuk kenyamanan dan kemudahan berlari, model sepatu ini hadir dengan gaya baru yang ikonik. Dengan gaya dan tampilannya yang sederhana, ini cocok untuk semua penampilan.

Tak lupa, New Balance juga meluncurkan warna-warna cerah yang cantik untuk para kaum cewek kue. Contohnya seperti beige pink, ivory grey, hingga light pink. Sepatu ini dibanderol mulai dari 600 ribuan sampai 1,4 jutaan.

 

3 dari 3 halaman

4. New Balance 2002r Sneakers Shoes

New Balance 2002r Sneakers Shoes. (Dok. New Balance Indonesia)

Rekomendasi sepatu New Balance kali ini membawa kembali nuansa sepatu lari dari era 2000-an dengan desain mule yang stylish. Bagian atas dari sepatu New Balance 2002r ini terbuat dari kombinasi bahan suede yang awet dan terasa ringan saat dipakai. 

Warna-warna yang tersedia juga berbagai macam. Pastinya, ada warna-warna untuk cewek kue, loh. Contohnya cherry blossom pink yang cocok banget sama penampilan cewek kue. Harga dari sepatu ini dibanderol dari kisaran 700 ribuan hingga 2 jutaan di toko-toko Indonesia.

5. New Balance Fresh Foam X 880

New Balance Fresh Foam X 880. (Dok. New Balance Indonesia)

Rekomendasi sepatu New Balance kali ini hampir mirip dengan yang pertama. Dilengkapi dengan bantalan empuk pada pijakan kaki pada bagian bawah sepatu, membuat penggunanya dapat berlari dengan nyaman.

Warna yang disediakan juga cukup menarik seperti light grey dengan sentuhan warna kuning, violet, hingga oranye yang cerah cocok untuk penampilan cewek kue.

Tertarik memiliki sepatu New Balance untuk kebutuhan kamu? Tokopedia menjual berbagai sepatu New Balance dengan pilihan terlengkap dari distributor resmi dan harganya terjangkau.

Segera cek aplikasi Tokopedia sekarang juga dan beli sepatu New Balance sesuai dengan kebutuhan. Untuk melengkapi penampilanmu, kamu juga bisa menemukan kebutuhan fesyen lainnya seperti celana cargo, tas selempang, sampai kemeja.

 

(*/Man)